Sukses

Lifestyle

Tips Tampil Cantik Dengan Make Up Cute dari Canmake

Tampil natural dan fresh dengan make up pastinya akan membuat Anda terlihat cantik sepanjang hari. Tampilan tersebut sangat dianjurkan untuk pekerja kantoran atau mahasiswi agar tetap terlihat cantik dan awet muda.

"Jepang punya tren kawaii make up untuk masyarakat Indonesia. Canmake hadir dengan pilihan warna yang mudah disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Sehingga Anda bisa make up natural dan cute," kata Christine Victoria selaku Assistant Brand Manager Canmake Indonesia saat demo make up Canmake di kawasan Sarinah Jakarta Pusat Rabu 5 Agustus 2015.

copyright by Vemale.com
Berikut ini tampil cute dengan rangkaian produk kosmetik Canmake:

  1. Aplikasikan smooth liquid foundation ke seluruh wajah. Smooth liquid foundation ada tiga varian, nomor satu untuk kulit terang, nomor dua untuk tone warna yang sedikit gelap dan nomor tiga dark tone sangat sesuai dengan kulit Indonesia.
  2. Gunakan marshmallow finish powder dan marshmallow finish loose powder. Memberikan tampilan wajah yang lembut serta powder dengan tekstur ringan dan hasil akhir matte.
  3. Aplikasikan Eyeshadow dengan menggabungkan tiga warna dalam satu set. Dapat membuat tampilan mata menjadi lebih bersinar dan cerah.
  4. Pakai strong eye liner. Ujung yang runcing ini tidak mudah luntur dan tahan terhadap air, minyak dan gesekan. Akan membuat garis mata menjadi lentik.
  5. Jangan lupa pakai gokubuto maskara. Memberikan efek bulu mata yang lebat dan bervolume tanpa membuat bulu mata menggumpal.
  6. Aplikasikan cream cheek. Cream cheek merupakan blush on bertekstur gel yang dapat dengan mudah menyatu dengan kulit. Dengan warna cerah membuat pipi terlihat merona natural serta tahan lama.
  7. Pakailah candy wrap lip. Lip gloss dengan warna cerah dan manis seperti permen. Membuat warna akhir yang pekat sekaligus melembabkan bibir Anda.

So Ladies, mudah kan tampil cute sepanjang hari dengan produk dari Jepang, Canmake. Wajah akan lebih segar dengan make up natural dan ringan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading