Sukses

Fimela

5 Tips Seru Dapatkan Foto Terbaik Saat Traveling

Saat liburan dan Anda sedang ke pantai atau naik gunung, salah satu hal terpenting untuk dilakukan pasti adalah berfoto, benar kan? Semua orang saat ini sepertinya suka traveling karena ingin mendapat foto terbaik dengan background alam yang indah.

Jika Anda juga suka dengan acara foto-foto saat liburan, maka tips dapatkan foto terbaik dari allwomenstalk.com berikut ini pasti bermanfaat untuk acara liburan Anda makin seru.

    Foto dari ketinggian

    Ingin hasil foto yang menawan? Anda harus mengambil angle yang tak biasa dan menarik, salah satu caranya adalah dari ketinggian tertentu. Mengambil foto dari tempat Anda berdiri tidak akan bisa mengambil keseluruhan keindahan alam. Naik ke tempat lebih tinggi dan ambil gambar panorama alam lebih jelas.

    Foto diri Anda di pinggir

    Orang berpikir berfoto dengan diri Anda berada di tengah adalah foto terbaik. Anda salah, posisikan diri Anda di pinggir, dengan porsi background alam lebih banyak, lebih indah. Foto di tengah bagus hanya untuk foto bersama banyak orang, bukan ketika sendirian.

    Foto kapan pun dan di mana pun

    Jangan menahan diri menunggu hingga cuaca baik atau menunggu jalanan sepi. Foto saja apa adanya, secara natural. Temukan angle yang menarik, and click when ever it is. Terkadang foto indah datang saat tak terduga.

    Kombinasi

    Agar dapat foto terbaik, ketahui kombinasinya yang bagus. Jika punya 3 landmark yang menarik yang bisa difoto, jangan foto satu per satu. Gunakan efek panorama atau ambil foto dari jauh agar ketiganya terjepret dengan baik. Jika perlu, ambil foto dari bawah, sehingga ketiga obyek bisa berada dalam satu foto.

    Ambil nuansa lingkungan

    Jika Anda sengaja ingin mengambil foto orang-orang saat Anda sedang berlibur, ambil foto di tempat yang mudah dikenali (landmark) dengan beberapa orang di sekitarnya. Ini akan mengingatkan Anda di mana Anda berada.

Itu dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Jika ingin mendapat foto terbaik lainnya, ambil foto sebanyak-banyaknya, fotografer profesional pun seperti itu. Terakhir, adalah editing. Anda bisa mempercantik foto dengan proses editing tapi jangan terlalu banyak diedit, nanti terlihat palsu.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading