Sukses

Lifestyle

Membaca Kepribadian Wanita Lewat 6 Bentuk Bibir Berbeda

Setiap wanita memiliki ciri khas tersendiri dari wajahnya, dan itu yang membuatnya berbeda dari wanita lainnya, termasuk bibir. Pernahkah Anda memperhatikan bibir teman-teman Anda? Pasti berbeda dengan bibir Anda bukan?

Namun ada beberapa bentuk bibir yang bisa dibedakan, dan dikutip dari beautyriot.com, Anda bisa menebak kepribadian orang dari bentuk bibirnya. Tak percaya? Ini dia sekian bentuk bibir dan makna kepribadian di baliknya.

    Bibir penuh

    Wanita dengan bentuk bibir penuh dan seksi seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson adalah orang yang berani, percaya diri, dan tidak ragu saat memutuskan pilihan. Mereka juga terlihat tegas. Tidak ada yang lebih cantik selain memiliki bibir simetris dan penuh secara alami.

    Bibir lebar

    Wanita dengan bibir lebar seperti yang dimiliki Julia Roberts dan Anne Hathaway menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang menyenangkan, ramah, dan mudah berteman. Tidak heran jika mereka memiliki banyak teman, kolega atau kenalan di luar sana. Ia juga orang yang perfeksionis, tak heran jika biasanya mereka juga sangat sukses dan berbakat.

    Bibir bulat

    Wanita dengan bentuk bibir bulat atau round seperti Drew Barrymore dan Rachel Bilson adalah orang-orang yang suka bereksplorasi, suka berpetualang, sedikit memberontak dan genit. Anda mudah sekali menarik perhatian orang karena karakter Anda yang menarik dan dandanan yang agak "menggoda".

    Bibir tipis

    Wanita dengan bibir tipis seperti Gwyneth Paltrow dan Kate Hudson adalah orang yang cenderung sensitif, intuitif dan detail-oriented. Anda termasuk agak perfeksionis, tapi Anda memiliki wajah yang manis, berhati yang lembut, agak pemalu dan bahkan terkadang bisa jadi pendiam di saat-saat tertentu.

    Bibir bentuk busur

    Wanita yang memiliki bibir melengkung bagian bawah dan runcing di ujungnya atau membentuk busur seperti Hayden Panettiere dan Reese Witherspoon adalah orang yang tidak takut mengambil risiko dalam hidup. Anda juga orang yang menikmati setiap hal yang Anda lakukan. Style Anda agak glamor, tapi Anda tak ragu mengungkapkan apa yang ada di pikiran dan bertanggung jawab penuh atas keputusan yang Anda ambil.

    Bibir yang sama besar

    Jika Anda punya bibir yang sama besar bagian atas dan bawah dengan bagian atas agak melengkung ke bawah seperti Natalie Portman dan Renee Zellweger, Anda adalah orang yang eksotis dan cerdik. Anda memiliki sifat cerdas yang menarik, tapi Anda juga orang yang pilih-pilih dan orang yang agak sulit dibuat senang.

Nah, kira-kira mana bentuk bibir yang cocok dengan Anda? Apa pun bentuk bibir yang Anda miliki dan kepribadian yang Anda punya, Anda tetap cantik Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading