Sukses

Lifestyle

Rambutmu Seperti Apa? Ini Yang Dikatakan Belahan Rambut Tentang Kepribadian Kamu

Setiap orang pasti punya cara beda-beda ketika merawat rambut, dan ternyata dari belahan rambut saja, bisa lho menebak kepribadian kamu. Tapi bagaimana dengan mereka yang hobi gonta-ganti belahan rambut atau sering menata rambutnya tak sesuai belahan rambut pada umumnya?

Gampang saja, pilih yang jadi favorit, pasti setiap orang punya kan? Nah, sudah penasaran seperti apa kepribadian setiap orang dari belahan rambutnya kan? Cari tahu dari penjelasan berikut ini yuk.

(vem/feb)

Belahan rambut sebelah kanan

Kamu yang suka menyisir rambut dan membuat belahan rambut di bagian kanan kepala merupakan orang dengan sentimen yang tinggi. Kamu adalah orang yang perasa. Wanita memang dikenal cenderung memandang sesuatu dengan perasaan, tapi kamu lebih dari biasanya.

Kamu sering sakit hati karena memikirkan omongan orang lain. Tapi kelebihannya, kamu terbuka dan murah hati. Suka memberi dan menolong. Kamu disukai banyak orang karena punya kepribadian yang hangat dan penyayang.

Belahan rambut sebelah kiri

Orang dengan belahan rambut di bagian kiri kepala biasanya adalah orang yang tegas dan jelas dalam setiap hal yang dilakukannya. Bertolak belakang dengan belahan rambut kanan, orang dengan rambut dibelah kiri lebih mengedepankan logika dan mudah menemukan solusi saat menghadapi masalah.

Bukan hanya bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, orang dengan belahan rambut kiri ini juga bisa menyelesaikan masalah secara adil. Orang seperti ini juga cenderung teratur dan terorganisir, sehingga bisa fokus mencapai tujuannya.

Belahan rambut tengah

Kamu dengan belahan rambut tengah punya pola pikir yang seimbang. Menyeimbangkan kehidupan sosial dan pribadi dengan sangat baik. Dan hal inilah yang jadi daya tarik kamu.

Kamu mudah bergaul dan punya gaya dan sikap yang pas kapan pun kamu pergi. Kamu juga mampu mengatasi stres dengan baik karena selalu berpikir dengan seimbang dan tahu kapan saatnya harus mundur atau maju dalam suatu keadaan.

Tak ada belahan rambut

Ada juga yang tak punya belhan rambut. Rambutnya hanya diurai bebas begitu saja. Dan jika kamu salah satunya, maka kamu termasuk orang yang bebas dan punya pikiran imajinatif.

Kamu termasuk orang yang kreatif karena sewaktu-waktu punya ide yang unik dan tak terduga. Kamu juga termasuk orang yang misterius, suka menghabiskan waktu sendiri namun punya sedikit sisi manja yang juga ingin ditemani.

Nah, itu dia beerapa makna tersembunyi di balik pilihan belhana rambut yang selam ini kamu pilih. Cocok tidak? Memang tidak semua orang punya karakter yang sama dengan belahan rambutnya saja, dipengaruhi banyak faktor untuk membentuk karakter seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading