Sukses

Lifestyle

Warna Cat Kuku Apa Yang Paling Cocok Buat Kamu? Zodiak Punya Jawabannya

Penggemar cat kuku pasti senang sekali dengan informasi ini. Benar atau tidak? Karena saya senang sekali, hihi. Wanita memang cenderung lebih suka mengganti-ganti warna cat kukunya agar tidak bosan dan terkesan lebih berwarna. Namun rasanya pasti menyenangkan jika ada satu warna yang kita ketahui sangat pas, karena sesuai dengan zodiak.

Melalui informasi dari goodhousekeeping.com ini, yuk cek cat kuku warna apa yang paling pas untuk kamu, dan kira-kira apa alasannya ya?

(vem/reg)

Leo: Metallic Gold

Garang dan selalu bersemangat, kamu butuh pancaran warna emas yang sama berkilaunya dengan kepribadian. Dan karena kamu sangat kreatif, boleh banget mempercantik kuku dengan nail art lucu nan unik.

Virgo: Warm Pink

Menemukan warna yang tepat untuk si praktis dan sederhana ini tidak mudah, karena tetap membutuhkan sentuhan elegan. Warna pink lembut bisa jadi pilihan tepat, karena akan mempercantik kuku tanpa kesan berlebihan. Dan karena kamu tidak suka jika ada sesuatu yang rusak atau pudar, warna lembut ini tidak akan membuat kerusakan itu tampak mencolok. Jadi amanlah.

Libra: Royal Blue

Kejujuran dan integritas yang terpancar dalam setiap tindakanmu akan semakin lengkap dengan hadirnya warna biru terang ini. Warna biru yang menenangkan akan selaras dengan rasa cinta damai yang kamu miliki. Saat situasi mulai panas, hanya dengan melihat kuku-kuku cantik kamu akan berhasil dibuat lebih tenang.

Scorpio: Deep Purple

Tentu saja seorang Scorpio membutuhkan warna gelap yang misterius. Tapi dibandingkan dengan warna gelap yang lain, warna ungu gelap jauh lebih cocok. Warna ini akan memberikan suasana penuh gairah dan energik bagi kamu, namun tetap dengan kesan hangat.

Sagittarius: Mustard Yellow

Warna ini adalah warna yang paling sesuai dengan kepribadianmu, Sagitarius, warna yang dapat membuat semua orang tersenyum. Warna ini juga memancarkan kesan percaya diri dan bersahabat, sama seperti kamu.

Capricorn: Lavender

Sebagai pribadi yang bijak dan super praktis, kamu membutuhkan warna yang cocok digunakan dalam segala suasana, baik di kantor maupun untuk main. Jangan khawatir, meski warna ungu ini sedikit pucat, namun akan memberikan kesan hangat yang tidak membosankan kok.

Aquarius: Turquoise

Saking mandirinya, kamu tidak suka ya mengikuti tren, dan lebih suka menciptakan tren sendiri. Berawal dari cat kuku, warna yang segar ini akan membuat jatuh cinta dan ingin mengaplikasikannya pada unsur-unsur lain, baik dalam fashion maupun dekorasi rumah.

Pisces: Pale Pink

Karena bisa menahan diri dan pandai mengenali situasi, kamu terlatih menjadi pribadi yang kalem dan banyak dicintai orang lain. Sensitif, pengertian, dan penuh empati membuat kamu menyukai warna lembut yang menyenangkan ini.

Aries: Sparkly Crimson

Semua orang menyukai sifat Aries yang paham mengenali situasi ini. Jadi, kamu butuh warna yang menunjukkan keberanian serta mempertajam jiwa petualang. Dengan warna yang mempercantik jari-jari ini, kamu akan bersinar lebih terang dari biasanya.

Taurus: Mint Green

Warna yang energik ini akan memancarkan kepribadian yang unik dan sifat sabar dari dalam dirimu. Selalu bersedia melakukan apapun untuk orang yang dicintai tidak membuat kamu lantas terima-terima saja jika ada yang ingin kamu berubah menjadi orang lain.

Gemini: Opal

Layaknya kepribadianmu yang mudah beradaptasi dan bisa disesuaikan dengan tempat serta kondisi, pilihan cat kuku yang warnanya berubah tergantung cahaya ini akan sangat cocok. 

Cancer: Vivid Red

Si penyayang yang penuh gairah dengan style vintage ini akan cocok sekali menggunakan warna merah klasik. Makin cantik dan berkilau. Plus, kamu bisa punya matching nails dengan semua artis favorit yang juga suka memakai cat kuku warna ini.

Kalau zodiak saya sih cocok sekali dengan warna cat kuku yang saya sukai, Ladies. Bagaimana dengan kamu?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading