Sukses

Lifestyle

5 Acara Hiburan yang Akan Membuat Pesta Pernikahan Semakin Meriah

Jika penampilan musik adalah hiburan yang wajib ada untuk memompa suasana pesta, maka masih ada beberapa penampilan selain DJ atau band pernikahan, yang bisa menjadi kejutan bagi para tamu yang hadir. Pastinya, kehadiran mereka akan menambah kemeriahan dalam pesta pernikahan Anda.

    Penari Professional

    Bukan hanya penari daerah yang selalu ada selepas pengantin duduk di singgasana pernikahan. Namun Anda bisa menyewa penari profesional untuk mengajari para tamu beberapa langkah gerakan untuk diikuti bersama untuk menjadikan suasana semakin hangat.

    Karikatur

    Jika ada ilustrator yang bisa menggambar sketsa wajah para tamu yang hadir, maka hal ini juga bisa jadi ucapan terima kasih unik, yang bisa dibawa pulang oleh para tamu.

    Atraksi Api

    Jika Anda mengadakan pesta di luar ruangan, seperti taman atau pantai, maka ide menyewa fire breather untuk memeriahkan acara adalah sesuatu yang unik dan tak biasa. Pastikan lokasi Anda menyelenggarakan pesta mengijinkannya, dan ikuti prosedur yang ada agar tetap aman.

    Mini Orkestra

    Kehadiran mini orchestra akan menjadi hiburan yang berkelas. Alunan musik klasik, atau gubahan lagu-lagu favorit Anda dan pasangan, dapat menjadi hiburan yang berkesan.

    Teater

    Penampilan teatrikal dari kelompok teater akan meninggalkan kesan tersendiri dari pernikahan Anda. Menampilkan cuplikan sejarah perjalanan kisah cinta nyata dari pasangan pengantin kini sedang menjadi tren.  Para tamu yang menyaksikan pun bisa mengetahui bagaimana kisah cinta Anda dan pasangan bermula, yang kini berakhir dengan bahagia.

Nah, itulah 5 acara hiburan yang akan membuat pesta pernikahan Anda semakin meriah dan semarak. Tidak hanya itu, hiburan-hiburan ini juga akan menjadi bagian berkesan tidak hanya bagi Anda dan pasangan, tapi juga para tamu undangan yang hadir. Tertarik mencoba salah satu suguhan hiburan ini di pesta pernikahan Anda? Semoga bermanfaat.

(vem/bridestory/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading