Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Dari Cara Meletakkan Makanan di Atas Piring

Ladies, pernah dengar pepatah yang mengatakan, "kamu adalah apa yang kamu makan"? Peneliti kebiasaan makan, Juliet Boghossian, ternyata tidak setuju dengan pepatah itu. Menurutnya, yang lebih bisa menggambarkan diri seseorang bukanlah apa yang ia makan, melainkan bagaimana cara ia makan, seperti yang dilansir Cosmopolitan.com.

Sama halnya dengan sebuah restoran bisa dinilai kualitasnya dari caranya menyajikan makanan, kepribadian kamu juga bisa ditebak dari caramu meletakkan makanan di piring, Ladies. Dan beginilah cara Juliet menilai kamu dari apa yang ada di piring makanmu.

(vem/reg)

Dipisah-Pisah - Dicampur Aduk

Dipisah-Pisah

Orang yang suka makan dengan cara ini tahu benar batasan yang ia miliki. Ia tipe orang yang selalu menyiapkan segala sesuatunya di awal, tepat sesuai dengan yang diinginkan. Disiplin, dan tidak akan menyimpang dari apa yang sudah ia rencanakan.

Dicampur Aduk

Berjiwa bebas dan tak masalah jika harus mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Sangat suka berpetualang dan mencoba banyak hal baru, tapi rendah hati, santai, dan prioritas utama dalam hidupnya ditentukan oleh deadline.

Makan di Mangkuk - Suka Cicip-Cicip Makanan Orang Lain

Makan di Mangkuk

Tidak pernah lelah untuk mencari cara agar selalu tampak unik dan berbeda. Orang yang makan dengan cara ini juga selalu punya cara untuk menunjukkan kreativitasnya yang melimpah dengan cara yang cantik dan menyenangkan.

Ia akan berusaha menghadirkan pengalaman unik yang berkesan bagi orang terdekat, karena fokus utama dalam hidupnya adalah tentang bagaimana kesan yang ia ciptakan untuk orang lain, dan bagaimana orang lain membuatnya terkesan.

Suka Cicip-Cicip Makanan Orang Lain

Pribadi yang tidak bisa ditebak. Orang yang makan dengan cara ini selalu punya kedekatan dan ikatan tersendiri dengan orang-orang terdekatnya. Ia juga tipe pasangan yang terbuka dan penuh kasih sayang. Sedangkan dalam hal fashion, tak masalah lah jika sesekali meminjam sepatu teman untuk mempercantik penampilan.

Satu Piring Satu Makanan - Memadukan Makanan Satu Dengan Yang Lain

Satu Piring Satu Makanan

Disiplin dan selalu bertindak sesuai ketentuan yang berlaku. Sangat stabil, dan tahu apa yang harus diprioritaskan dalam suatu hubungan. Orang dengan tipe ini akan cenderung menikmati setiap proses dalam hubungannya, ketimbang memusingkan akankah hubungan ini berjalan lancar hingga akhir. 

Memadukan Makanan Satu Dengan Yang Lain

Meski sangat mudah ditebak, orang dengan kebiasaan makan ini dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Dalam hal percintaan, ia adalah tipe orang yang sangat stabil, tapi selalu ingin diperhatikan. Sedangkan dalam hal fashion, ia cenderung lebih suka membeli barang-barang dengan motif atau warna yang sama.

Makan Makanan Utama dan Penutup Dalam 1 Piring

Orang dengan tipe ini akan selalu bertindak dan bergerak cepat. Termasuk cepat mengambil kesempatan dalam kesempitan. Namun sayangnya, ia kerap terlalu cepat memutuskan sesuatu, hingga sering melewatkan kesempatan lain yang lebih bagus. Hal yang sama terjadi saat memutuskan untuk membeli sesuatu, akibatnya banyak sekali benda yang disesali karena sudah terbeli.

***

Unik sekali bukan cara kita dipandang atau dinilai berdasarkan bagaimana susunan makanan dalam piring kita. Ambil sifat baiknya dan kurangi sifat buruk dari tebakan di atas, Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading