Sukses

Lifestyle

Oh, Wow! Tingkat Kesetiaan Seseorang Bisa Dilihat dari Zodiaknya

Ukuran kesetiaan bisa berbeda tiap individu. Seseorang juga bisa punya alasannya sendiri untuk setia. Dalam hubungan asmara misalnya, seseorang bisa sangat setia karena memang mencintai pasangannya. Atau ada juga yang setia karena takut ditinggalkan.

Tapi pernah tahu nggak tingkat kesetiaan seseorang itu bisa dilihat dari zodiaknya? Dilansir dari yourtango.com,kita bisa mengetahui seberapa setia seseorang terhadap pasangannya dari zodiaknya. Tentu saja info ini bukan panduan yang mutlak kebenarannya, ya Ladies. Jadikan saja ini referensi sederhana ketika kamu mulai menjalin hubungan dengan seseorang. Kepribadian seseorang bisa sangat unik dan tak terduga.

(vem/nda)

Aries - Taurus

Aries
Aries dikenal sebagai zodiak yang paling nggak setia di antara zodiak lainnya. Orang aries dikenal sebagai seorang petualang dan suka mencari tantangan baru. Kadang ia bisa begitu karismatik tapi bisa gonta-ganti pasangan.

Taurus
Taurus dikenal sebagai orang yang keras kepala. Tapi ini sebenarnya tanda yang positif. Saat ia sudah berkomitmen pada sebuah hubungan, dia akan memperjuangkannya sekuat tenaga.

Gemini - Cancer

Gemini
Gemini, di satu sisi ia bisa jadi orang setia, tapi di sisi lain ia bisa jadi orang yang sulit dipercaya. Wah, agak merepotkan, ya. Tapi orang gemini ini bisa sangat menyenangkan ketika diajak mengobrol.

Cancer
Cancer ini tipe orang yang sangat setia, apalagi dengan sahabat atau kekasih hatinya. Dan dia tipe orang yang paling nggak suka dikhianati. Kalau untuk urusan komitmen, seorang cancer bisa paling diandalkan.

Leo - Virgo

Leo
Leo ini orang yang baik hati, penuh kasih sayang, dan kreatif. Ia bisa jadi orang setia kalau memang merasa sudah cocok dengan pasangannya. Tapi dia bisa jadi orang yang paling mendominasi dalam hubungan.

Virgo
Seorang virgo bisa sangat setia pada orang yang sudah bisa meyakinkan dirinya kalau ia layak untuk dipertahankan. Dia akan memberi sesuai dengan apa yang ia terima. "Kalau kamu mau aku setia, kamu juga harus setia padaku," begitu kira-kira prinsipnya.

Libra - Scorpio

Libra
Seorang libra bisa selingkuh dari pasangannya. Tapi karena ia tipikal orang yang nggak mau terlibat dalam konflik, maka ia akan selalu berusaha untuk setia. Sekalinya ia sudah setia pada seseorang, maka seumur hidupnya ia akan terus setia (asal ia tak dikhianati).

Scorpio
Scorpio bisa posesif dan gampang cemburuan. Selain itu, ia selalu menuntut kesetiaan dari pasangannya terlebih dahulu. Namun, semua tergantung pada suasana hatinya.

Sagittarius - Capricorn

Sagittarius
Mudah sekali perhatiannya teralihkan. Seorang sagittarius bisa setia pada satu orang, tapi kalau menemukan orang yang dianggapnya lebih baik, ia bisa dengan mudah pindah ke lain hati.

Capricorn
Wah, capricorn ini tipe orang yang setia banget. Kalau hubungannya mengalami masalah, dia nggak akan lepas tangan begitu saja. Justru dia akan berusaha dan berjuang mati-matian untuk mempertahankan hubungannya tersebut.

Aquarius - Pisces

Aquarius
Seorang aquarius bisa setia pada satu waktu. Tapi kalau ada hal yang mengganggunya, ia bisa melepaskan kesetiaan itu. Yang paling dibencinya adalah tukang selingkuh dan pembohong.

Pisces
Pisces ini tipe orang yang sangat peka. Dia bisa jadi sahabat sekaligus kekasih yang sangat setia. Pribadinya yang menyenangkan juga membuat orang lain bisa merasa nyaman bersamanya.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading