Sukses

Lifestyle

8 Bentuk Tubuh Berbeda Yang Mengungkapkan Bagaimana Kehidupan Cinta Kamu

Setiap orang pasti punya poin-poin keyakinan tersendiri saat menjalani hubungan cinta dengan seseorang. Ada yang manja, ada yang lebih suka mandiri, ada yang jadi tipe wanita memanfaatkan pria, ada yang cuek dan lain sebagainya.  Perbedaan setiap orang dalam menjalani kehidupan cinta ini ternyata bisa dilihat dari bentuk tubuh kamu loh Ladies.

Ada sekian jenis bentuk tubuh wanita yang bisa dibedakan, dan hal ini bisa menunjukkan bagaimana mereka menjalani kehidupan cinta jika punya pasangan, dan ini dia penjelasan selengkapnya.

Sekian jenis bentuk tubuh wanita

    Bentuk Tubuh Pir/Sendok

    Kamu yang punya bentuk tubuh buah pir adalah wanita yang berpikiran terbuka dan bahkan tidak menganggap one-night-stand love adalah hal yang tabu. Tapi terkadang kamu juga agak sulit diatur.

    Bentuk Tubuh Oval

    Wanita yang punya tubuh bentuk oval biasanya adalah seorang fashionista, mengerti tentang cara berpakaian yang baik, dan hal ini jadi salah satu kunci utamanya mendapatkan pasangan.

    Bentuk Tubuh Pisang

    Para wanita pemilik bentuk tubuh kurus dan lurus seperti pisang adalah orang yang pemilih dalam hal menentukan pasangan. Hal ini juga yang menyebabkan mereka keseringan jomblo.

    Bentuk Tubuh Strawberry/Segitiga Terbalik

    Kamu yang punya bentuk tubuh strawberry (dada besar dengan pinggul sempit) adalah wanita yang suka mencari banyak teman dan kenal banyak orang, namun kamu lebih suka dengan pria yang cerdas dan pintar, pria yang memiliki pendidikan yang tinggi.

    Bentuk Tubuh Kacang

    Bentuk tubuh ini hampir mirip dengan bentuk jam pasir. Jika kamu punya tubuh bentuk kacang, kamu adalah wanita yang percaya diri dan kuat. Image kamu yang seperti ini adalah daya tarik yang bisa membuat para pria tertarik dan mendekatimu.

    Bentuk Tubuh Apel

    Kamu yang punya tubuh bukat bagai buah apel adalah wanita yang cenderung sangat bahagia dan kamu akan lebih bahagia jika bisa bertahan dengan satu pasangan saja selamanya karena kamu tipe yang cukup setia.

    Bentuk Tubuh Berlian

    Tubuh yang kecil di bagian atas dan pinggang namun besar di bagian perut adalah wanita yang introvert dan suka menyimpan semuanya sendiri. Kamu juga orang yang terlalu banyak berpikir sebelum membuat keputusan.

    Bentuk Tubuh Jam Pasir

    Kamu adalah wanita yang percaya diri dan seksi. Semua orang mengakuinya. Kamu juga punya kepribadian yang menyenangkan, dan hal ini bisa membuat para pria suka dekat denganmu. Namun kamu seringkali sulit memutuskan antara pria A, B atau C untuk jadi pasanganmu.

Itu dia delapan jenis bentuk tubuh yang bisa mengungkap bagaimana kehidupan cinta kamu. Tidak semuanya benar memang, tapi kamu punya kecenderungan seperti itu saat menjalani hubungan dengan seorang pria.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading