Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Dari Sarapan Favorit, Jawabannya Mengejutkan Ladies!

Pada dasarnya, apa yang disukai seseorang bisa menebak dan menggambarkan kepribadiannya lho. Tidak hanya musik favorit, minuman favorit atau warna baju favorit, kepribadian seseorang rupanya juga bisa ditebak dari sarapan favoritnya setiap hari. Mmm, selama ini, kepribadian kamu bisa terlihat dengan menu sarapan kamu lho Ladies.

Menurut Joanna Borns, seorang penulis artikel di majalah buzzfeed.com, mengungkapkan jika sarapan favorit bisa menebak kepribadian seseorang. Ya, mengingat sarapan adalah aktivitas yang wajib dilakukan di pagi hari, tidak heran jika sarapan akan mengungkap bagaimana kepribadian seseorang darinya. Menu sarapan kesukaan yang disajikan setiap hari juga dipercaya bisa menunjukkan bagaimana karakter seseorang.

Penasaran bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya? Berikut cara untuk menebak kepribadian dari menu sarapan. Simak baik-baik ya...

(vem/mim)

Sarapan Telur

Telur merupakan salah satu bahan makanan yang bisa dimasak dengan waktu sangat cepat dan berbagai rasa. Karena itulah, tidak heran jika telur menjadi salah satu menu favorit untuk sarapan. Dan dipastikan, sebagian besar orang tidak pernah melewatkan sarapan dengan telur. Untuk kepribadian sendiri, mereka yang suka dengan sarapan telur adalah orang-orang yang pekerja keras, tidak suka dengan segala hal yang bertele-tele dan juga sebagai seorang yang praktis.

Bukan hanya itu saja Ladies, mereka yang lebih memilih sarapan dengan telur adalah orang-orang yang suka dengan keindahan, kenyamanan dan terkadang suka sekali dengan segala hal yang sempurna. Untuk itu, tidak heran jika mereka yang suka sarapan dengan telur adalah orang yang elegan, bijaksana dan menyenangkan. Tapi, mereka yang suka dengan menu sarapan telur juga terbilang sebagai seseorang yang tergesa-gesa dan tidak sabaran.

Sarapan Roti Atau Sandwich

Sejak dulu, roti telah menjadi menu sarapan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Hampir semua orang di seluruh dunia pernah sarapan dengan roti. Nah, untuk mereka yang suka sarapan dengan roti, mereka adalah orang-orang yang praktis, cerdas dan menyenangkan. Mereka yang suka dengan sarapan roti juga merupakan orang-orang yang anggun serta elegan.

Para penyuka sarapan roti selama ini dikenal sebagai orang-orang yang rapi, bersih dan memperhatikan penuh penampilannya. Berbeda dengan mereka yang suka telur, mereka yang suka roti adalah orang-orang yang santai dan tidak suka dengan segala hal yang tergesa-gesa. Mereka yang suka dengan menu sarapan roti adalah mereka yang berhati lembut dan mampu menempatkan diri dengan baik di segala waktu serta segala tempat.

Sarapan Sereal

Sarapan dengan sereal ditambah susu memang sangat nikmat. Apalagi, jika sereal ini dinikmati di pagi yang cerah. Untuk mereka yang suka sarapan dengan sereal, mereka terbilang sebagai orang-orang yang praktis tapi santai. Mereka yang suka sarapan sereal juga merupakan orang yang berhati lembut, mampu merencanakan segala hal dengan baik, kreatif dan suka dengan tantangan.

Meski begitu, mereka yang suka sereal terkadang kurang memperhatikan kerapian apalagi kebersihan. Tapi jangan khawatir Ladies, orang-orang yang suka sarapan dengan sereal adalah orang-orang yang tidak mudah marah apalagi tersinggung. Mereka adalah orang-orang yang sabar dan tak mau ambil pusing dengan gunjingan atau apapun yang menyudutkannya.

Sarapan Nasi

Nasi merupakan salah satu makanan pokok setiap orang di Indonesia. Bahkan beberapa orang mengatakan jika perut belum kenyang jika belum makan nasi. Bagi mereka yang suka sarapan dengan nasi baik nasi putih dengan lauk atau nasi goreng adalah orang-orang yang pekerja keras, penuh semangat atau bahkan jauh dari sifat malas.

Mereka yang suka sarapan dengan nasi juga merupakan seseorang yang disiplin, tegas dan kreatif. Mereka yang suka sarapan dengan nasi juga termasuk sebagai orang yang mudah bersosialisasi dengan orang lain, peduli serta santai dalam menjalani hidup. Mereka juga tak akan mudah putus asa, mereka tidak suka mengeluh dan mereka sungguh-sungguh ketika ingin menggapai semua cita-citanya.

Sarapan Buah

Buah adalah salah satu makanan yang sangat sehat dan baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Jika kamu adalah salah satu orang yang suka sarapan dengan buah, bisa dikatakan bahwa kamu adalah seseorang yang sangat peduli, berhati-hati dan suka dengan kehidupan sederhana nan praktis. Orang-orang yang suka sarapan buah juga bisa dibilang sebagai orang-orang yang pekerja keras serta senantiasa menjalani kehidupan dengan santai serta menyenangkan. Tapi, tidak jarang pula, mereka yang suka sarapan dengan buah adalah orang yang mudah khawatir dan pemikir.

Ladies, itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapannya kesukaan setiap pagi. Gimana, kamu sudah tahu gimana kepribadian kamu jika dilihat dari menu sarapan? Selain sarapan di atas, sebenarnya kepribadian seseorang juga bisa dilihat sarapan yang lain.

Meski begitu, sekali lagi yang harus selalu ingat adalah, tentunya kamu  tidak bisa menilai seseorang hanya dengan melihat menu sarapan favoritnya saja. Pada dasarnya, ada banyak faktor lain yang tentunya juga berpengaruh besar terhadap kepribadian seseorang. Faktor utama penentu kepribadian seseorang sendiri adalah faktor genetik dan lingkungan. Semoga informasi ini bermanfaat.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading