Sukses

Lifestyle

Mimpi Hamil? Temukan Artinya Di Sini Ladies!

Banyak yang mengatakan kalau mimpi adalah bunga tidur. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa mimpi memiliki arti tertentu Ladies. Mimpi memang sering disebut sebagai proyeksi atau bayangan dari keinginan yang belum terjadi di dunia nyata. Kamu pun bisa membayangkan apapun yang kamu mau dalam mimpi.

Namun, beberapa mimpi sering dikaitkan dengan pertanda akan terjadinya suatu hal. Ini masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia Ladies. Salah satu mimpi yang paling sering dialami dan dianggap sebagai firasat atau pertanda akan terjadi suatu peristiwa adalah mimpi hamil. Pernahkah kamu mengalami hal ini? Berikut ini Vemale bakal mengupas arti mimpi hamil yang sering dialami Ladies.

Mimpi Diri Hamil

Mimpi ini dialami oleh beberapa wanita baik yang sudah menikah maupun yang belum. Dalam primbon mimpi ini dianggap sebagai pertanda yang baik lho Ladies. Menurut primbon, bermimpi diri sendiri sedang hamil berarti ada keinginanmu yang akan terkabul atau mungkin akan datang rezeki yang tak disangka-sangka. Jadi kamu patut bersyukur jika bermimpi sedang hamil.

Mimpi Orang Lain Hamil

Kebalikan dari arti mimpi yang sebelumnya, memimpikan orang lain hamil ternyata memiliki arti yang kurang baik Ladies. Kemungkinan besar orang yang kamu impikan tersebut akan mengalami hal yang buruk. Ini kadang terjadi pada suami yang memimpikan istrinya hamil.

Mimpi Banyak Orang Hamil

Kalau yang satu ini merupakan pertanda yang baik Ladies. Ada yang mengatakan bahwa ini berarti kamu akan mendapat banyak rezeki dan kemudahan. Ada juga yang mengartikan mimpi ini sebagai tanda bahwa akan ada aliran uang yang datang padamu.

Terlepas kamu percaya atau tidak akan mimpi dan mitos semua kejadian merupakan kuasa Tuhan Ladies. Tetap berdoa agar kita diberikan yang terbaik dan dilindungi dari mara bahaya yang mengancam.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading