Sukses

Lifestyle

Kamu Suka Mainan Rambut? Ini 3 Makna Di Baliknya

Dulu waktu kecil saya pun suka mainan rambut, tapi itu karena saya masih mengempeng. Harus selalu mainan rambut agar bisa tidur. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Setiap orang pasti punya barang empeng sendiri yang seringkali berbeda-beda dan terkesan unik. Seiring bertambahnya umur, kebiasaan mainan rambut pun hilang.

Tapi kebiasaan mainan rambut bukan hanya dimiliki anak kecil, beberapa wanita dewasa pun masih ada yang suka mainan rambut, apalagi jika rambutnya panjang. Wanita sesekali akan menyentuh atau memainkan rambutnya. Tapi apa makna di balik kebiasaan ini?

Tanpa sadar sebenarnya memainkan rambut juga punya makna yang terkadang berhubungan erat dengan kondisi kamu saat ini. Ada tiga kemungkinan arti jika kamu suka memainkan rambut, yaitu merasa tidak nyaman, bosan, cemas/insecure atau justru sedang menggoda.

Memainkan rambut jadi salah satu cara seseorang menenangkan diri jika ia sedang tidak nyaman, cemas atau insecure. Meski memang tidak membantu menyelesaikan masalah, namun memainkan rambut secara spontan ini bisa memberi rasa aman bagi pelakunya. Begitu juga jika merasa bosan, memainkan rambut adalah cara seseorang menyibukkan dirinya sendiri.

Beberapa wanita memainkan rambutnya untuk menggoda lawan jenis. Karena ia tertarik dengan lawan jenisnya, ia membuat dirinya tampak seksi dan menarik dengan cara memainkan rambutnya. Hal ini tergantung situasinya.

Kamu bisa mengetahui seseorang sedang cemas atau sedang menggoda jika melihatnya langsung. Nah, kamu sendiri termasuk yang suka memainkan rambut tidak?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading