Sukses

Lifestyle

Selfie Suka Hadap Mana? 3 Kebiasaan Selfie Ini Ungkap Kepribadian

Tebak siapa yang paling sering selfie, pria atau wanita? Jawabannya mungkin sudah jelas, karena kamu sendiri pasti juga mengakuinya, bahwa kaum hawa lah yang paling hobi selfie sana-sini dan bahkan mungkin setiap saat setiap hari di berbagai tempat. Tapi pernahkah kamu memperhatikan bahwa terkadang setiap orang cenderung suka sisi tertentu saat selfie.

Kamu pun pasti punya angle tertentu yang jadi favoritmu saat selfie yang mungkin lebih bisa membuatmu cantik, tirus, dan lain sebagainya. Ada 3 sisi kepala yang bisa dibedakan saat kamu selfie, yaitu menyamping kanan, menyamping kiri atau menghadap depan.

(vem/feb)

Menyamping Kanan (gambar A)

Jika saat selfie kepalamu lebih sering menoleh ke kanan, kamu termasuk seseorang yang berjiwa petualang dan berpikiran terbuka. Kamu juga suka berani mengambil risiko. Kamu jelas tidak takut menghadapi tantangan dan tak ragu mencoba hal-hal baru dalam hidup.

Kamu bisa melakukan apa pun yang belum pernah kamu lakukan. Terkadang kamu butuh pegangan agar lebih percaya diri, tapi tak butuh waktu lama untuk mengatasi hal itu.

Menghadap Lurus Ke Depan (gambar B)

Jika kamu cenderung menghadap lurus ke depan ke kamera, kamu benar-benar orang yang percaya diri, dan sadar diri. Kamu selalu yakin menjalani segala aspek dalam hidup, mulai dari pekerjaan, pertemanan, cinta, hingga melakukan apa pun yang kamu suka.

Kamu tak butuh pendapat orang lain, atau izin seseorang untuk melakukan apa yang terbaik dalam hidupmu. Bagaimana pun, terkadang kamu menemui saat-saat dirimu ragu dalam beberapa hal, dan kapan pun kamu butuh seseorang untuk diajak bicara, kamu akan melakukannya.

Menyamping Kiri (gambar C)

Jika kamu termasuk yang suka selfie menoleh ke kiri, berarti kamu termasuk orang yang ceria dan mudah beradaptasi. Kamu orang yang menyenangkan dan bisa menghidupkan suasana. Kamu tak terganggu dengan banyak hal, dan selalu bisa go with the flow.  

Kamu tak harus sibuk berpikir menentukan keputusan dengan karaktermu yang easy-going. Tapi terkadang sifatmu yang seperti ini pun bisa merugikan, kamu jadi kurang mengungkapkan pendapat pribadimu. Ungkapkan saja apa yang ada di pikiranmu, karena orang lain pun akan menghargai apa yang kamu katakan.

Nah, itu dia tiga sisi yang seringkali disukai banyak orang saat selfie. Kamu mungkin juga salah satunya yang melakukannya, benar kan? Nah, kira-kira sudah cocok belum dengan kepribadianmu? Cek sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading