Sukses

Lifestyle

Ngaca Sekarang! 4 Bentuk Bokong Ini Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho

Bentuk tubuh wanita ada banyak dan karena perbedaan bentuk tubuh inilah, setiap wanita pun kemungkinan punya bentuk pantat yang berbeda-beda. Itulah mengapa seringkali beberapa wanita punya masalah saat akan membeli celana karena harus menyesuaikan dengan bentuk pantat mereka.

Jika bentuk tubuh saja bisa melihat seperti apa karakter pribadimu, maka bentuk pantat tak menutup kemungkinan juga bisa mengungkap kepribadianmu. Ada 4 bentuk pantat di dunia ini, coba cek sekarang juga ladies.

copyright by shefinds.com

    Bentuk Kotak (seperti Huruf 'H')

    Jika bentuk pantatmu tipis dan tegak lurus sejajar dengan pinggul, maka pantat termasuk kotak. Kamu adalah orang yang tak suka basa-basi, kamu lebih suka percakapan yang to the point dan tidak bertele-tele. Kamu juga tak suka membuang waktu, tapi kamu bukan orang yang kaku kok, kamu juga bisa bersenang-senang jika waktunya santai.

    Bentuk Bulat (seperti huruf 'O')

    Pemilik bokong bulat seksi adalah wanita yang terbuka, berkepribadian menyenangkan dan hangat terhadap orang di sekitarnya. Antusiasmu terhadap apa pun membuat banyak orang tertular semangat dan aura ceriamu. Orang akan cenderung meniru apa yang kamu lakukan ketika kamu berada di sekitar mereka, tanda bahwa kamu diterima di lingkunganmu.

    Bentuk Hati (seperti huruf 'A')

    Jika punya bentuk bokong chubby dan imut seperti bentuk hati terbalik, kamu termasuk orang yang suka mendengar dibanding bercerita. Kamu pendengar yang baik dan orang-orang suka curhat padamu. Teman-temanmu mungkin akan sering menyarankanmu jadi psikolog. Kamu banyak disukai karena pengertian dan tak banyak tingkah.

    Bentuk Segitiga (seperti huruf 'V')

    Wanita berpantat segitiga adalah orang yang tak suka keluar dari aturan. Kamu menaati peraturan dengan baik dan seringkali mempertanyakan mengapa banyak orang keluar jalur, karena peraturan menurutmu pasti juga untuk kebaikan banyak orang. Kamu akan melakukan apa yang banyak orang lakukan, seperti biasanya, dan kamu tak peduli orang bilang kamu kolot.

Well, setiap kepribadian itu cantik dan unik, mana pun bentuk pantat dan kepribadianmu, semua bentuk bokong wanita itu seksi kok. Jadilah seperti apa adanya dirimu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading