Sukses

Fimela

6 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Jika Pasangan Berzodiak Leo

Jika pasangan berzodiak leo, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan agar hubungan kalian langgeng. Pria leo memiliki kepribadian yang unik dan menarik, dan kamu juga harus bisa menyesuaikan sikapmu dengannya. 

    Biarkan ia egois sesekali

    Orang Leo biasanya merasa dirinya sangat baik, menakjubkan dan mengagumkan. Ia mungkin tak merasa, tapi terkadang sifat egoisnya keluar karena ia merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Biarkan sesekali, dan puji ia ketika waktunya tepat.

    Hargai dan pengertianlah dengan sifat ekstrovert-nya

    Zodiak leo biasanya memiliki kepribadian terbuka cenderung ekstrovert. ia suka keramaian, perhatian dan dikelilingi banyak orang. Jika kamu sebaliknya, cobalah mengerti kebutuhannya dan perbedaan kalian berdua.

    Puji pasangan berzodiak Leo

    Sering memuji menunjukkan kamu menghargai dan mengagumi mereka bukan hanya sebagai pasangan namun sebagai individu.  Orang leo suka dipuji dan mendapat perhatian. Ia akan lebih bahagia ketika kamu, wanita yang dicintainya, memujinya.

    Jangan percaya sepenuhnya dengan kata-katanya

    Bukan berarti kamu harus curiga dan tak mempercayainya sebagai pasangan. Namun seringkali kata-kata jujur Leo agak menyakitkan. Kamu mungkin menghargai kejujurannya tapi tidak ketika itu tak enak didengar. 

    Jangan gampang cemburu dan protektif

    Karena leo suka dengan keramaian, bersosialisasi dengan banyak orang dan mengenal banyak orang, ia juga punya kepribadian yang menyenangkan, tak heran jika banyak wanita berharap ia masih single. Leo setia, jadi jangan gampang cemburu dan curiga ya.

    Berikan kejutan dan lakukan hal-hal baru

    Agar hubungan tidak membosankan, wajib hukumnya melakukan perubahan dan mengubah suasana sehingga ia tak bosan denganmu.

Harus ada tips dan trik tersendiri jika kamu ingin hubungan cintamu dengan pria leo langgeng. Kamu harus cukup sabar dan pengertian menghadapinya ya.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading