Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Taurus Tahun 2017

Tahun 2017 sebentar lagi datang, kamu yang berzodiak Taurus harus lebih berani dalam menghadapi kenyataan. Sedikit peka dengan orang di sekitar kamu, jangan hanya fokus dengan kehidupan kamu saja. Saat menghadapi masalah jangan takut dan menghindarinya. Hadapi semua dengan tenang.

Selalu ingat masalah tidak akan pernah selesai dengan sendiri. Tenang dan hadapi semuanya. Masalah yang kamu hadapi tidak sebesar bayangan kamu. Keep calm Ladies!

Ingin tahu bagaimana keberuntungan kamu di tahun 2017? Berikut pemaparan dari Mama Ella khusus untuk Sahabat Vemale yang berzodiak Taurus. Check this out!

(vem/apl)

Ramalan Umum Taurus Tahun 2017

Tahun 2017 saatnya bagi kamu yang berzodiak Taurus bersikap lebih berani. Jangan takut dalam menghadapi masalah. Hadapi semuanya, karena akan membuat kamu menjadi lebih lega. Lari dari masalah tidak akan membuatnya selesai.

Mama Ella menyarankan kepada kamu yang berzodiak Taurus agar lebih berani menghadapi masalah. Hal ini akan membuat kamu lebih berbeda dengan orang lain. Masalah yang sedang kamu hadapi sebenarnya tidak terlalu besar. hilangkan kebiasaan kamu membesar-besarkan masalah.

Taurus di tahun 2017 ini akan mengalami banyak drama dengan teman. Hati-hati dalam bersikap dan bicara. Dan yang perlu kamu ingat, saat bahagia bersama pasangan jangan sampai melupakan teman dan sahabat kamu.

Ramalan Cinta Single Taurus 2017

Sebenarnya kamu belum siap untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Sayangnya kamu merasa iri saat orang terdekat kamu memiliki pasangan. Ingat jatuh cintalah saat siap, bukan karena kamu merasa kesepian.

Bagi kamu yang masih single di tahun 2017, Mama Ella punya saran sebaiknya kamu lebih enjoy dengan kehidupan kamu saat ini. Jangan memaksa pacaran tapi nantinya justru berujung putus. Daripada patah hati, lebih baik kamu memperbanyak teman. Memiliki teman tapi mesra boleh tuh, kamu coba.

Ramalan Cinta Couple Taurus Tahun 2017

Hubungan kamu dengan pasangan sepertinya akan sedikit ada masalah. Dia merasa tidak yakin denganmu, hal ini karena kamu belum memiliki visi dan misi hubungan kalian. Jika memang serius, tunjukkan keseriusan kamu dengan perbuatan tidak hanya perkataan. Cinta tidak hanya butuh diungkapkan tapi juga aksi.

Kamu dapat menunjukkan keseriusan hubungan kalian dengan mengenalkannya kepada orangtua dan keluarga. Selain itu kamu dapat meningkatkan hubungan kalian ke jenjang lebih serius. Tahun 2017, bisa menjadi waktu yang tepat untuk melakukan lamaran.

Ramalan Keuangan Taurus Tahun 2017

Di tahun 2017, kamu yang berzodiak Taurus sebaiknya lebih fokus dengan tujuan hidup kamu. Fokus dengan rencana keuangan kamu di masa depan. Rencanakan semua agar kamu lebih mantap dan merasa lebih yakin.

Fokus dengan tujuanmu akan membuat kamu lebih mantap dalam menata karir dan masa depan kamu. Pesan Mama Ella jangan mudah menyerah dan tetap konsisten dengan pilihan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading