Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Pisces Tahun 2017

Tahun 2017 sudah di depan mata, tentu kamu ingin tahu bagaimana peruntungan kamu di tahun yang baru. Bagi kamu yang berzodiak Pisces, tahun 2017 akan membuat kamu berubah menjadi sosok yang cuek. Sayangnya hal ini akan mempengaruhi kehidupan kamu yang lainnya.

Nah, bagaimana peruntungan cinta dan keuangan kamu selama tahun 2017? Mama Ella akan memberikan penerawangannya khusus buat sahabat vemale berikut ini.

(vem/apl)

Ramalan Umum Pisces Tahun 2017

Pisces kamu akan sangat cuek dan santai, terlalu cuek tidak baik karena kamu akan menghindari masalah yang ada di hidup padahal masalah harus dihadapi agar selesai dan tidak semakin besar. Hal ini juga akan menimbulkan masalah baru yang semakin membuat berantakan.

Sikap santai pun akan mempengaruhi pekerjaanmu karena pekerjaan tidak cepat diselesaikan nanti serba malas. Saran Mama Ella, sebaiknya kamu lebih bersikap cekatan dan lebih serius.

Ramalan Cinta Single Pisces Tahun 2017

Dalam percintaan si single pisces di tahun 2017 sebaiknya segera move on, buat apa kamu pikirin si dia yang telah bersama orang lain, toh si dia sudah tidak memikirkan dirimu lagi. Tapi jangan memaksa melupakan tetap rileks saja karena pikiran itu akan pergi begitu saja mengalir seperti air yang mengalir, jika dipaksain justru akan susah lupa.

Saran Mama Ella sebaiknya kamu lebih baik pikirkan si dia yang sudah dekat dengan mu karena si dia baik buatmu.

Ramalan Cinta Couple Tahun 2017

Kamu akan memiliki masalah dengan orangtua. Masalah restu akan membuat hubungan kalian tidak dapat berjalan dengan harmonis. Tapi tidak perlu takut. Cobalah untuk lebih tenang, karena semua pasti dapat diatasi dengan baik-baik saja.

Komunikasi yang baik akan membuat hubungan kalian berjalan dengan baik. Tidak perlu takut karena kalian berdua bisa dihadapi bersama-sama.

Ramalan Keuangan Pisces Tahun 2017

Keuangan, jangan terlalu pelit dengan temanmu. Sikap pelit kamu justru membuat teman terdekat kamu kabur. Ingat dengan hukum alam. Apa yang kamu berikan itu juga yang akan kamu dapatkan.

Jadi, jangan takut untuk berbuat baik kepada teman. Ingat memberi tidak akan membuat kamu jatuh miskin. Jadi jangan pelit ya, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading