Sukses

Lifestyle

Lets Move On! Berikut Tips Pisces Bangkit dari Patah Hati di 2017

Patah hati, kecewa, dan putus cinta adalah paket yang tidak menyenangkan. Membuat dunia kamu runtuh sekaligus berantakan. Semua menjadi tidak nyaman dan seakan tidak berpihak padamu. Tapi sampai kapan kamu mau terpuruk dalam kecewa? Hidup harus tetap berjalan, suka atau tidak. Bersamanya atau harus berjalan sendiri.

Well, seperti yang disampaikan Mama Ella tahun 2017 adalah waktu yang tepat bagi kamu yang berzodiak Pisces untuk move on. Lalu apa saja yang harus kamu lakukan agar perjalanan kamu berjalan dengan menyenangkan dan tanpa hambatan? Simak tips dari vemale berikut ini.

    Belajarlah untuk Mencintai Diri Kamu Sendiri

    Kata orang bagaimana kamu dapat mencintai orang lain sementara kepada diri sendiri saja tidak suka? Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah cobalah untuk berhenti menyakiti diri kamu dengan tidak mengingat masa lalu. Sembuhkan perasaan luka kamu dengan fokus pada diri kamu sendiri. Tidak perlu takut disangka egois, mencintai diri sendiri bukan egois.

    Lepaskan dan Biarkan Kamu Bahagia

    Cara terbaik untuk move on adalah dengan melepaskan kesedihan kamu. Kalau ingin menangis, ya lakukan. Tidak perlu bersikap sok kuat dan tegar. Menangis adalah cara terbaik untuk berusaha melepaskan kesedihanmu. Tapi jangan terlalu lama ya, setelah menangis saatnya melepaskan semua kenangan kamu bersamanya dan kamu akan merasa lebih baik.

    Sibukkan Diri Kamu

    Patah hati memang membuat kamu tidak berselera dalam melakukan apapun. Semua menjadi serba salah dan tidak nyaman. Tapi tahukah kamu jika dengan menyibukkan diri maka akan membuatmu lebih cepat untuk move on. Dengan menyibukkan diri maka kamu akan membuatmu tidak sempat memikirkan galau dan patah hati.

    Maafkan Kesalahanmu

    Cara terbaik untuk berdamai dengan masa lalu adalah dengan memaafkan kesalahan kamu. Tidak perlu sibuk menyalahkan mantan perihal perpisahan kalian. Cobalah berdamai, maafkan dan semua akan terasa lebih mudah buatmu.

    Saatnya Jatuh Cinta

    Obat paling mujarab untuk move on dari patah hati adalah dengan jatuh cinta lagi. Perluas pergaulan kamu. Tidak perlu terus mengingat mantan. Hei, hidup kamu tidak hanya tentang mantan saja. Jika mantan boleh bahagia maka kamu juga wajib untuk bahagia, salah satunya dengan jatuh cinta lagi.

Ladies, hidup itu perjalanan. Suka dan duka pasti akan kamu temui. Tidak perlu bersedih, jika hati patah jangan biarkan kamu berdiam diri saja sekarang saatnya langkahkan kaki untuk bertemu sang pujaan hati. Semangat move on.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading