Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak di Tahun 2017, Warna Lipstik Ini Bikin Kamu Hoki!

Tahun baru tentu akan berisi dengan harapan doa terbaik. Salah satu harapan kamu di tahun 2017 adalah tampil lebih menarik. Well, salah satu cara untuk meningkatkan penampilan adalah dengan cara memakai lipstik yang sesuai dengan kepribadian kamu. Warna lipstik yang sesuai akan membuat kamu lebih menarik. Tidak hanya itu lipstik yang sesuai juga akan membuat kamu lebih hoki di tahun 2017.

Ladies, berikut adalah warna lipstik yang sesuai dengan zodiak kamu. Yuk, simak penjelasan dari vemale berikut ini.

    Warna Coral

    Warna coral sangat banyak diminati. Warna ini akan membuat kamu tampil lebih menarik dan lebih fresh. Warna coral akan kembali populer di tahun 2017, maka sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki zodiak Aries, Pisces dan Aquarius. Gunakan lipstik warna coral dan kamu akan lebih beruntung di tahun Ayam Api ini.

    Warna Merah

    Tentu kamu setuju jika warna merah akan membuat penampilan kamu lebih menarik dan terkesan mewah. Padukan dengan pakaian warna terang, akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Agar semakin hoki di tahun 2017, kamu yang memiliki zodiak Taurus, Gemini dan Capricorn sebaiknya memilih lipstik yang berwarna merah.

    Warna Pink

    Warna penuh cinta. Warna pink akan membuat penampilan kamu terlihat lebih cerah dan muda. Gunakan lipstik warna pink untuk aktifitas sehari-hari. Agar tidak salah pilih, tentukan warna pink yang sesuai dengan warna kulit kamu. Zodiak Leo, Virgo dan Sagitarius sangat cocok menggunakan warna lipstik ini.

    Warna Nude

    Salah satu warna lipstik yang tidak ketinggalan jaman, dan peka jaman. Meskipun warna nude jika tidak tepat dalam memilihnya dapat membuat wajah semakin pucat, tidak jadi soal jika kamu tetap menjadikan warna lipstik ini sebagai warna pilihan. Kamu yang berzodiak Cancer, Libra dan Scorpio sangat tepat menggunakan warna nude di tahun 2017.

Jadi bagaimana Ladies? Sudah bersiap menyambut tahun 2017 dengan pilihan warna lipstik yang menyenangkan? Atau kamu sudah memiliki warna fovorite dan andalan untuk menyambut tahun baru 2017? Share di kolom komentar ya!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading