Sukses

Lifestyle

3 Pemilik Zodiak Ini Paling Jago Buat Orang Jatuh Cinta, Kamukah?

Tidak selamanya kecantikan sempurna menjadi daya tarik seseorang agar lawan jenis menaruh hati atau jatuh cinta padanya. Ada banyak hal yang membuat seseorang akhirnya melabuhkan hatinya untuk satu nama di hatinya. Bicara mengenai cinta, kita tak pernah tahu bagaimana misteri cinta bisa hadir di hidup seseorang.

Cinta bisa datang kapan saja, di mana saja dan pada sosok siapa pun. Tak melulu sosok yang begitu dikagumi dan dipuja-puja akhirnya membuat kita jatuh cinta. Beberapa orang justru jatuh cinta pada sosok yang sempat sangat dibencinya. Cinta bisa hadir tak hanya karena rupa tetapi apa yang ada di dalam hati.

Jika kemarin adalah ada beberapa orang dengan karakter zodiak tertentu yang sangat mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, masih dilansir dari yourtango.com, kali ini ada beberapa orang dengan zodiak tertentu paling jago bikin lawan jenis jatuh cinta padanya. Siapa mereka? Simak yang berikut ini.

Copyright by pexels.com

Gemini
Pemiliki zodiak gemini dikenal sebagai seseorang yang keren, punya wawasan luas, mudah bergaul dengan siapapun dan percaya diri. Mereka juga merupakan sosok yang patut dikagumi karena ide-idenya begitu cemerlang. Tidak sedikit dari pemilik zodiak ini juga menaruh ras peduli yang besar terhadap orang-orang membutuhkan di sekitarnya.

Pesona yang ada di dalam diri gemini inilah yang akhirnya membuat siapa saja yang dekat dengannya mudah cinta padanya. Hanya saja, ketika orang lain telah jatuh cinta padanya, gemini tidak akan serta merta membuka hatinya untuk orang tersebut. Sekali gemini jatuh cinta, ia akan sangat setia dan tak mudah berpaling.

Cancer
Karakter pemilik zodiak cancer dikenal ramah, memiliki jiwa solidaritas yang tinggi tapi terkadang juga manja. Mereka para pemilik zodiak cancer juga dikenal menyenangkan, mudah akrab dengan siapa saja dan teman ngobrol yang asik.

Beberapa orang dengan zodiak ini juga sangat terbuka dengan siapa saja dan membuat setiap orang di sekitarnya merasa nyaman. Karena karakternya inilah, cancer begitu mudah membuat orang lain jatuh cinta padanya. Tak hanya membuat orang mudah jatuh cinta padanya, ia ternyata juga mudah jatuh cinta pada sosok yang dikaguminya.

Copyright by pexels.com

Libra
Para pemilik zodiak libra dikenal sebagai orang-orang yang ramah, murah senyum, sabar dan teman ngobrol yang menyenangkan. Berada di sekitar libra akan membuatmu merasa bahagia dan jauh dari rasa bosan. Pemilik zodiak libra juga dikenal sebagai orang-orang yang mudah akrab, menarik hati, mempesona serta penuh kharisma. Ia juga sebagai sosok yang tak mudah ditebak hingga sering kali bikin penasaran.

Di balik sikapnya yang ramah, libra adalah orang-orang yang cerdas dengan ide-ide cemerlang dan mengagumkan. Apa yang ada di dalam diri libra inilah yang akhirnya membuat orang lain dengan mudah jatuh cinta padanya. Namun sayangnya, libra adalah sosok pemikir yang terkadang lebih senang dengan dunianya sendiri dan kurang peka terhadap cinta yang datang padanya.

Ladies, itulah beberapa zodiak yang paling jago bikin lawan jenis jatuh cinta padanya. Kalau kamu, apakah kamu salah satu dari pemilik zodiak di atas?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading