Sukses

Lifestyle

Fakta Unik Zodiak Ini Terkesan Tak Masuk Akal, Tapi Bener Banget

Kamu terlahir dengan karakter yang unik, dan setiap orang pun begitu. Faktanya, terlahir dengan zodiak tertentu ternyata membuatmu punya bawaan lahir, kebiasaan atau kemampuan yang terkadang tidak dilakukan orang dengan zodiak lain. Seperti sekian hal berikut ini.

Aquarius
Kamu juga cenderung punya tangan dan kaki yang dingin di mana pun kamu berada. Donna Stellhorn, ahli Feng Shui mengatakan, Aquarius unik dalam sirkulasi darah dalam tubuh sehingga seperti itu.

Angka tujuh/copyright Pexels.com

Pisces
Orang Pisces punya ikatan unik terhadap angka 7. Secara intelektual, pikiran spiritual atau hanya kebetulan, angka tujuh seperti angka keberuntungan dan sering muncul dalam hidup Pisces.

Aries
Kamu sering mengalami luka di kepala selama hidupmu. Entah terbentur, pusing, berdarah dan lain sebagainya. Kamu cenderung mengalami 'kecelakaan' di kepala.

Taurus
Orang Taurus bukan tipe orang yang bisa bangun pagi. Kamu cenderung mematikan alarm bahkan jika tahu kamu harus bangun pagi. Semua orang pun begitu, tapi kamu secara alami begitu.

Gemini
Kamu akan sering menemui wanita Gemini yang suka mendekorasi ruangan atau rumahnya dengan warna kuning, gold, kuning kehijauan, atau hijau. Kamu juga suka memakai warna-warna itu.

Cancer
Orang Cancer cenderung punya jiwa seni tinggi. Bisa jadi seniman, penyanyi atau lainnya, cenderung punya skill yang berhubungan dengan dunia seni. Kemungkinan besar suka barang vintage.

Leo selalu punya rambut tebal yang menarik perhatian/ copyright Pexels.com

Leo
Lahir dengan zodiak simbol singa, kamu lahir dengan rambut tebal dan banyak. Entah keriting atau lurus, kamu selalu punya rambut mengagumkan yang bikin orang memperhatikanmu.

Virgo
Kamu kemungkinan besar lulus dengan nilai mengagumkan, tak jarang mendapat penghargaan karena usahamu. Kamu juga masuk jajaran rangking atas saat di kelas dulu.

Libra
Libra adalah zodiak fashionista dan punya banyak baju yang bisa diperlihatkan ke publik. Suka baju-baju mewah, berkelas dan suka makan makanan mahal.

Rambut membentuk huruf V untuk Scorpio/ copyright Metro.co.uk

Scorpio
Kamu punya bentuk dan garis rambut seakan membentuk huruf V di kepalamu. Coba lihat, garis rambut di atas kening tidak lurus, tapi ada rambut yang muncul tumbuh di tengahnya.

Sagitarius
Dari semua zodiak, kamulah yang punya potensi paling besar jadi orang terkenal. Banyak artis yang berzodiak Sagitarius, bahkan jika tidak jadi artis, kamu cukup dikenal di lingkunganmu.

Capricorn
Kamu cenderung jadi bos, entah di tempat kerja, di rumah atau di kalangan teman-temanmu. Kamu cenderung memimpin atau mendominasi. Kamu juga punya sifat family-oriented.

Itu dia sekian fakta yang jarang kamu ketahui tentang setiap zodiak. Banyak orang tidak menyadarinya, dan ternyata ini adalah bawaan lahir dari zodiak lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading