Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Cara Mengepalkan Tangan

Sifat dan kepribadian seseorang sedikit banyak bisa terungkap dari bahasa tubuhnya. Termasuk dari caranya mengepalkan tangan. Hm, mungkin agak aneh ya tapi biasanya justru dari hal-hal kecil seperti ini kita bisa menemukan sisi menarik seseorang.

Sekarang coba deh kepalkan tanganmu. Lalu perhatikan posisi jempol atau ibu jarimu. Dari situ kamu bisa mengenal lebih jauh soal kepribadianmu. Atau kalau ingin mengenal seseorang, kamu bisa melihatnya juga dari caranya mengepalkan tangan.

Menebak kepribadian dari kepalan tangan./Copyright brightside.me

1. Jempol di Atas
Kamu tipe orang yang energik. Selalu suka tantangan baru dan hal-hal baru. Selain itu, kamu juga orang baik yang selalu mau menolong dan mengulurkan tangan untuk membantu orang lain. Kamu punya potensi menjadi seorang pemimpin yang dapat diandalkan.

2. Jempol di Dalam Genggaman
Kamu tipe orang yang cukup banyak bicara cuma sayangnya agak sulit mencari teman baru. Kamu memiliki kemampuan menyelesaikan sebuah masalah dengan pikiran jernih. Setiap keputusan dibuat dengan pertimbangan yang matang. Meski kadang kamu terlalu perfeksionis dan terlalu keras menekan dirimu sendiri.

3. Jempol di Samping Menempel di Jari-Jarimu
Motomu adalah setiap orang punya hak menentukan jalannya masing-masing dan kamu biasanya memilih jalan yang berat. Cuma kadang rasa takut untuk gagal membuatmu kesulitan dalam membuat keputusan-keputusan yang penting. Makanya kamu selalu membutuhkan dukungan dan semangat dari orang lain untuk meningkatkan rasa percaya dirimu.

4. Jempol Mengarah ke Atas
Kamu tipe orang yang nggak pernah neko-neko tapi serba bisa. Meski kadang kesulitan untuk fokus pada satu hal saja, kamu memiliki kemampuan membuat sebuah kesimpulan dari berbagai hal yang acak. Kamu juga tipe orang yang agak tertutup. Tapi kamu termasuk orang yang gampang dimintai saran dan masukan.

Gimana, cocok nggak kira-kira sama sifat dan kepribadianmu? Info ini hanya untuk referensi ringan saja ya ladies. Namanya juga menebak, jadi ada yang cocok ada juga yang tidak. Karena kepribadian seseorang itu bisa begitu kompleks dan untuk mengungkapnya pun perlu dilakukan berbagai cara.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading