Sukses

Lifestyle

Waduh, 4 Zodiak Ini yang Paling Sarkas & Kata-Katanya Pedas

Punya teman yang sering ngomong kasar, sarkas atau mulutnya pedas? Atau justru kamu sendiri yang suka seperti itu? Ternyata hal ini tak lepas dari bawaan lahir lho, dan bisa dilihat dari zodiak. Di antara 12 zodiak, ternyata ini nih teman-teman yang paling kasar, sarkas dan omongannya pedas.

1. Aquarius
Karena ia jujur sekali dan tidak suka basa-basi, orang Aquarius akan bicara apa adanya, bahkan jika itu dinilai orang sangat kasar. Tapi jika memang itulah kenyataannya, ia tak ragu bicara. Meski begitu, ia tak bermaksud kasar dan menyakiti hati sama sekali kok. Hanya cara bicaranya saja yang unik.

2. Aries
Aries memang suka bicara kasar dan terkadang jahat. Ia memang niat melakukannya, entah untuk kepentingan diri sendiri atau orang lain. Uniknya, Aries bersikap jahat dan tegas karena ia sayang pada orang yang ia perlakukan seperti itu. Ia hanya ingin lebih jujur dan membuat orang yang ia sayang jadi pribadi lebih kuat.

3. Taurus
Selain memang agak jahil, kasar dan suka menggoda, ia tak suka menutup-nutupi apa yang memang dirasakannya. Tapi ia suka tersinggung jika tak menang dalam adu argumen, dan inilah yang membuat kata-katanya lebih pedas dari biasanya. Meski begitu, ia mencoba berpikiran terbuka meski keras kepala.

4. Gemini
Setelah adu mulut, Gemini seringkali terbawa emosi dan tak bisa menahan amarah, dan saat itulah ia menjadi orang yang berbicara kasar. Ia juga suka menyimpan kekesalan jangka waktu lama, tak mudah melupakan masalah dan karena itulah ia bersikap jahat. Untung saja ia terlihat kalem dari luar, jadi orang tak banyak yang tahu hal ini.

Itu dia empat zodiak paling sarkas dan paling pintar berkata kasar terhadap lawan bicaranya. tapi tentu saja kamu tak bisa menyamaratakan semua zodiak ini sosok yang jahat, karena mereka selalu punya alasan mengapa bersikap kasar. Toh tidak ada orang yang sempurna kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading