Sukses

Lifestyle

Terlahir Zodiak Virgo, Begini Sifat Perfeksionis-mu dalam Kehidupan Pribadi

Sebagai wanita yang lahir di bulan September, ada kemungkinan besar kamu memiliki zodiak Virgo. Dan salah satu hal terbaik karena kamu terlahir sebagai Virgo adalah, kamu tak pernah melakukan setengah-setengah. Kamu bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik dengan usaha maksimal.

Kamu termasuk zodiak yang paling perfeksionis lho. Dan bagaimana sifat perfeksionismu dalam berbagai hal? Cek di sini.

Virgo dan Karir
Kamu orang yang rinci dan detail. Cocok untuk pekerjaan yang butuh ketelitian seperti dokter, ilmuwan, editor dan akuntan. Kamu jago menemukan kesalahan dan tak melewatkan koreksi ketika merasa ada sedikit saja yang kurang pas. Kamu mengerjakan segala sesuatunya dengan fokus dan serius. Selagi orang lain bersantai ngopi di pantry, kamu sudah selesai mengerjakan tugas bahkan untuk minggu depan.

Virgo dan Cinta
Dalam hal asmara, Virgo lebih cocok dengan Cancer dan Scorpio. Kemampuan intuitif mereka bisa melengkapi satu sama lain dan saling memahami dengan baik. Kamu suka melandasi hubungan tak hanya dengan perasaan, tapi juga dengan kecerdasan. kamu suka pasangan yang bisa mengimbangi pemikiran dan sudut pandangmu. Meski terkadang kamu melelahkan sebagai pasangan karena terlalu perfeksionis.

Virgo dan Parenting
Sebagai ibu dari anak-anakmu, kamu termasuk tipe orangtua yang patut jadi teladan. Karena sifat perfeksionismu, kamu mampu mengajarkan hal-hal yang seperti keinginanmu kepada anak. Tapi ingat, seberapa batasan perfeksionis yang bisa ditanggung anak, karena kamu jadi terlalu keras kepada mereka.

Itu dia sifat perfeksionismu jika dilihat dari berbagai bidang. Kamu mungkin suka jika segalanya berjalan sesuai rencana, tapi alangkah baiknya jika tahu batasan dan kapan harus bersikap perfeksionis, karena sifat ini pasti melelahkan buat orang di sekitarmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading