Sukses

Fimela

Tipe Pemaaf, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Memaafkan Bahkan Setelah Dikhianati

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan karena tak ada manusia yang sempurna. Dari sekian banyak kesalahan, pasti ada kesalahan besar hingga menyakiti hati seseorang dan sulit dimaafkan, salah satunya kesalahan mantan.

Tapi uniknya, sekian orang bisa dengan mudah memaafkan orang lain dan mantannya setelah putus. Dan ini dipengaruhi oleh zodiak lho. Ingin tahu zodiak apa saja yang paling pemaaf terhadap mantannya? Cek berikut ini.

1. Pisces

Pisces adalah orang yang pemaaf dan berpikiran terbuka, bahkan jika ia dikhianati. Bukan berarti hatinya tidak sakit, ia sakit hati tapi kemudian bersimpati dan memahami kesalahan orang tersebut. Jika minta maaf dengan tulus, Pisces akan mempercayai orang itu lagi. Ia memikirkan perasaan orang lain ketimbang perasaannya sendiri.

2. Sagitarius

Pengkhianatan bukan hal yang mudah bagi Sagitarius. Tapi ia sosok yang optimis dan berpikiran positif sehingga ia mudah memaafkan. Ia akan memandang hal ini sebagai pengalaman menarik, jadi meski menyakitkan tapi ia masih mau mendengar penjelasan dan berteman lagi.

Zodiak pemaaf bahkan setelah dikhianati/copyright Pixabay.com

3. Cancer

Cancer adalah sosok yang penuh dengan perasaan. Ia mudah disakiti karena terlalu baik. Tapi seberapa dalam ia merasa sakit, sedalam itu pula ia memikirkan bahwa tak mudah membuang hubungan baik dengan orang yang menyakitinya. Jadi ia memutuskan memaafkan dan menjadikan kesalahan itu sebagai masa lalu saja.

4. Libra

Libra adalah sosok yang akan jatuh dan sangat tersakiti ketika dikhianati. Dia memang butuh waktu untuk memaafkan kesalahan namun ketika perasaannya mulai membaik, ia tahu memaafkan lebih baik ketimbang menambah musuh.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang jadi tipe pemaaf. Bukan berarti zodiak lain adalah tipe pendendam dan tak bisa memaafkan orang lain, karena terkadang setiap kesalahan punya bobotnya sendiri untuk bisa dimaafkan, dan hati butuh waktu untuk disembuhkan. Jadi jangan menyalahkan dirimu sendiri jika memang sulit memaafkan ya ladies.

(vem/feb)
;
Loading