Sukses

Lifestyle

Lahir di Bulan Oktober, Selamat Kamu adalah Si Romantis yang Selalu Optimis

Selamat datang di bulan kesepuluh! Kata orang, pemilik bulan lahir oktober ini adalah Libra sejati. Tidak hanya identik dengan penuh pertimbangan, ternyata pemilik bulan kelahiran oktober memiliki pesona yang tidak biasa. Well, jika kamu lahir di bulan oktober maka kamu adalah salah satu wanita yang beruntung.

Ladies, berikut ini adalah karakter pemilik bulan kelahiran Oktober yang wajib kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Kamu adalah Sosok Pasangan yang Romantis

Sosok yang romantis/copyright pexels.com

Pemilik bulan kelahiran oktober paling pintar membahagiakan pasangannya. ia tahu bagaimana membuat pasangannya tersenyum. Ia sangat romantis dan gemar memberikan kejutan kecil dan manis. Tidak heran jika ia sering disebut sebagai perayu ulung.

Tak heran, jika akhirnya mereka selalu terlihat menarik bagi lawan jenis. Hal itu dikarenakan mereka punya segudang jurus untuk merayu lawan jenis.

Selalu Perpikiran Positif dan Optimis

Selain gemar menghindari konflik alih-alih berdebat hal yang tidak penting, pemilik bulan kelahiran oktober ini memiliki sifat yang optimis. Ia tidak pernah merasa kehilangan harapan, selalu berpikir positif dan penuh dengan semangat.

Baiknya, sifat positif mereka seringkali menular ke orang-orang di sekitar mereka. Maka saat di dekat mereka, tidak ada alasan untuk kehilangan harapan. Ia juga memiliki potensi sebagai pemimpin yang baik.

Pribadi yang Dewasa

Salah satu sikap menyenangkan dari pemilik bulan kelahiran Oktober adalah sifatnya yang dewasa. Ia matang secara emosional sehingga dapat dengan baik mengendalikan emosinya. Ia tidak terpengaruh dengan suasana hati, ia lebih mengutamakan logika dalam menyelesaikan masalah.

Memiliki Tanggung Jawab yang Tinggi

Ia sangat memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja. Ia tidak suka meninggalkan pekerjaan saat belum selesai. Ia akan selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah yang menjadi tanggung jawabnya, dan tidak berniat lari dari tanggung jawab.

Tidak peduli serumit apapun masalah yang sedang terjadi, selama itu menjadi tanggung jawabnya ia akan berusaha untuk menyelesaikannya.

Supel

Supel dan menyenangkan/copyright pexels.com

Orang yang lahir di bulan Oktober umumnya dikenal sangat riang dan mudah bersahabat dengan orang baru. Kepribadian mereka yang menawan juga menjadi magnet yang menarik banyak orang untuk berteman dengannya. Tidak mengherankan jika pemilik bulan kelahiran oktober memiliki banyak teman.

Ladies, demikian karakter pemilik bulan kelahiran oktober yang wajib kamu ketahui. Ssst, punya rahasia yang berbeda? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading