Sukses

Lifestyle

Gampang Baper, Ini 4 Zodiak yang Punya Hati Paling Sensitif

Jika dibanding pria, wanita memang makhluk yang paling sensitif dan memikirkan segalanya dengan hati dan perasaan. Tapi ternyata, di antara banyak wanita, masih ada juga yang tergolong paling sensitif hatinya dan mudah baper.

Percaya atau tidak, karakter ini dipengaruhi zodiak lho. Ini dia zodiak yang ternyata punya hati paling sensitif dan gampang terbawa perasaan.

1. Pisces
Kamu terenyuh melihat anjing dengan wajah sedih. Menangis melihat sunset dan bahkan berkaca-kaca melihat warna yang bagus. Perasaanmu mudah sekali tersentuh untuk hal-hal yang sangat sepele dan terkadang tak dimengerti orang lain.

2. Cancer
Cancer yang lembut dan penuh perhatian memang tak jauh-jauh dari perasaan yang sensitif. Kamu orang yang mengalami banyak perasaan dalam sehari dan itu bisa berubah-ubah setiap waktu. Jika bisa dibilang, perasaanmu bagai pelangi, karena kamu tipe yang perasa.

4 zodiak dengan perasaan paling sensitif/copyright Pixabay.com

3. Virgo
Simbol wanita pada zodiak Virgo memang berarti banyak. Kamu adalah tipe yang mudah tersinggung dan mudah sekali memasukkan omongan orang ke dalam hati. Orang harus hati-hati berinteraksi denganmu jika tak ingin kamu sakit hati. Dan rupanya, kamu tak bisa punya teman yang sarkas.

4. Scorpio
Karena Scorpio bisa jadi orang yang serius setengah mati, tak jarang ia jadi mudah kesal. Entah itu mendengar suara berisik, musik terlalu kencang atau bisik-bisik, kamu segera memasang tampang terganggu dan siap melempar umpatan, kamu terlalu sensitif jadi orang. Santailah sedikit.

Itu dia zodiak yang punya kecenderungan jadi orang sensitif dan mudah terbawa perasaan. Jika kamu termasuk zodiak di atas tapi bukan tipe perasa, bersyukurlah...karena kamu berhasil out of the box dari karakter alamimu, tak banyak yang seperti kamu ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading