Sukses

Lifestyle

Anti Gosip, 4 Zodiak Ini Nggak Suka Ikut Campur Urusan Orang!

Ada banyak jenis teman yang mungkin kamu kenal, dan salah satunya pasti ada yang jenisnya suka ikut campur urusan orang. Mungkin memang agak mengesalkan, tapi ada juga yang tipenya nggak suka ikut campur urusan orang, dan kemungkinan besar mereka adalah zodiak-zodiak ini ladies.

1. Taurus
Taurus adalah tipe orang yang tak tertarik rahasia kehidupan orang lain, kecuali jika itu benar-benar penting untuk diketahui. Mereka lebih baik mengerahkan tenaga dan waktu mengurus kepentingannya sendiri seperti memastikan tak ada masalah dengan tagihan bulanan, tidak ada hutang, punya banyak tabungan dan segala yang menurut di patut jadi prioritas.

2. Leo
Leo adalah pemimpin dalam kerajaannya sendiri, ia punya kehidupan yang menurutnya lebih penting dari orang lain. Karena ia memang lebih mencintai dirinya sendiri, tak ada alasan baginya untuk ikut campur urusan orang. Saat berkumpul, ia memang suka mendengar gosip dan lainnya, tapi bukan berarti ia suka menyebarkannya.

Tak suka ikut campur urusan orang/copyright Pixabay.com

3. Aquarius
Aquarius tak akan peduli banyak terhadap urusan orang lain kecuali orang tersebut peduli dengan kehidupannya. Karena ia sendiri tak suka diusik, ia pun berpikir setiap orang pasti butuh privasinya sendiri. Daripada menyebar keburukan orang, ia lebih memilih menghormati kepentingan orang lain, karena menurutnya, setiap tindakan pasti punya alasan.

4. Capricorn
Capricorn punya lebih banyak urusan yang harus dikerjakan sehingga tak punya waktu mengurusi hidup orang. Ia sendiri sudah merasa kewalahan dengan masalah hidupnya, jadi tak perlu menambah kegiatan mengurus hidup orang lain. Ia punya sikap tenang, stabil dan tertata, semua itu karena ia punya tujuan hidup yang baginya lebih penting daripada sekedar menyebar gosip tentang orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tak suka ikut campur urusan orang lain, dan jika kamu termasuk salah satunya, bangga lah karena kamu tak perlu harus jadi tipe orang yang menyebalkan karena suka ikut campur urusan orang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading