Sukses

Lifestyle

Suka Hidup Single, 5 Zodiak Ini Jadi yang Paling Terakhir Menikah!

Setiap orang tak ada yang tahu dan tak bisa menebak kapan akan bertemu dengan jodohnya dan kapan akan menikah. Cepat tidaknya bertemu jodoh ternyata ada hubungannya dengan karakter seseorang lho. Dan beberapa orang punya karakter yang memang lebih suka hidup sendiri.

Hal ini tak lepas juga dari karakter setiap zodiak. Inilah sekian zodiak yang kemungkinan besar akan menikah telat atau menikah paling akhir karena terlalu nyaman hidup sendiri.

1. Sagitarius

Sebagai seseorang yang secara alami memang tidak begitu percaya cinta, ia tak begitu suka menjalani hubungan terikat dan memberinya batasan. Sagitarius lebih suka hidup bebas dan berpetualang. Ia juga tak betah tinggal di satu tempat saja dan berhadapan dengan tipe orang yang posesif. Itulah mengapa sulit buat Sagitarius untuk menikah cepat.

2. Aquarius

Aquarius tak jauh berbeda dengan Sagitarius, yang menyukai kebebasan. Ia orang yang sangat mandiri dan suka melakukan semuanya sendiri, hingga memberi kesan seakan tak butuh pasangan. Meski tidak menolak ide untuk segera menikah, tapi ia tak begitu tampak berusaha segera mendapatkan pasangan.

Zodiak yang paling terakhir menikah/copyright Pixabay.com

3. Leo

Leo lebih suka menikmati pacaran ke sana ke mari dibandingkan memutuskan cepat menikah, yang pastinya menjadi urusan berat dan serius untuk dipikirkan. Ia masih ingin bersenang-senang dan menikmati masa muda semaksimal mungkin, jadi ide untuk menikah cepat kemungkinan besar masih jauh dari pikirannya.

4. Taurus

Taurus susah menikah cepat karena kendala karakternya yang susah. Ketika kamu adalah orang keras kepala, tak suka mengalah, tak suka berkompromi, dan punya ego yang tinggi, inilah yang menjadikannya agak susah mendapatkan pasangan. Selama ia belum menemukan pasangan yang menerimanya apa adanya, sulit dipastikan kapan dia akan menikah.

5. Libra

Libra adalah orang yang penuh pertimbangan, dan ketika ia menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dan memilih mana yang mantap di hati, pasangannya sudah lelah menunggu dan pergi. Ia juga sering ragu-ragu, dan inilah yang membuatnya jadi tidak begitu meyakinkan ketika diajak menikah. Belum lagi ketika mereka sering berubah pikiran dan plin-plan, hal ini seringkali menguji kesabaran pasangannya.

Nah, jadi kira-kira kamu termasuk salah satu zodiak di atas ladies? Semoga jodohmu dekat dan kamu bisa cepat menikah ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading