Sukses

Lifestyle

Jadi Kakak Paling Baik, Ini 4 Zodiak yang Paling Dewasa!

Jika kamu punya banyak teman, kamu pasti bisa membedakan mana yang punya sifat kekanak-kanakan dan mana yang punya tingkat kedewasaan yang matang. Dan teman-teman yang punya sikap dan pemikiran dewasa biasanya adalah mereka yang punya sekian zodiak ini lho.

1. Libra

Libra mungkin sering bingung membuat keputusan dalam hidup dan tipe peragu. Tapi ternyata ia adalah salah satu orang yang paling dewasa secara pemikiran lho. Mungkin karena ia juga sering memikirkan banyak hal sebelum melakukan suatu hal, ia jadi lebih paham mana pilihan bijak yang perlu dilakukan.

2. Capricorn

Capricorn bukan hanya pekerja keras dan memjadikan keluarga sebagai prioritas, tapi ia juga punya kedewasaan yang matang, bahkan untuk usianya yang mungkin belum terlalu tua. Ia tipe yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan, dan mungkin inilah yang membuatnya menjadi salah satu orang yang dianggap dewasa.

Zodiak paling dewasa/copyright Pixabay.com

3. Cancer

Cancer adalah pribadi yang dewasa secara alami. Mungkin karena Cancer peduli dengan orang di sekitarnya, mengayomi dan tidak egois serta berperasaan sensitif, ia jadi lebih terlihat keibuan di hadapan teman-temannya. Ia juga yang akan dicari ketika temannya butuh curhat dan butuh bantuan, karena ia selalu bisa menenangkan.

4. Virgo

Viro adalah orang yang perfeksionis dan ingin segalanya berjalan lancar, sesuai rencana tanpa kesalahan. Jika tidak didukung dengan pemikiran dewasa, ia tak mungkin ingin segalanya sempurna. Karena baginya, hanya anak-anak yang ceroboh dan masih sering melakukan kesalahan yang tak perlu. Orang dewasa melakukan segalanya dengan benar.

Wah....ternyata itu sekian zodiak yang paling dewasa di antara 12 zodiak. Kamu termasuk salah satu pemilik zodiak di atas juga, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading