Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Tahun 2018, Begini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Tahun 2018 menjadi tahun yang penuh energi dan tantangan bagi zodiak leo. Jadi, persiapkan diri untuk meraih banyak kesempatan di masa depan ya ladies!

Umum
Apa yang kamu raih di tahun 2018 bisa jadi prestasi jangka panjang yang menguntungkan, jadi rencanakan setiap hal secara bijak dan pemikiran matang. Berbagai hal yang terjadi di tahun 2018 adalah hasil dari apa yang telah kamu tanam sebelumnya.

Di awal tahun, kamu akan mengalami hal-hal emosional yang mengingatkan masa lalu. Pertengahan tahun, ada hal-hal yang mempengaruhi status sosial dan profesionalmu di kantor. Menjelang akhir tahun, beri waktu untuk berpikir lebih lagi sebelum beraksi.

Cinta
Untuk single: Cinta melingkupimu tahun 2018 ini. Kehidupan sosialmu tak hanya soal pertemanan, tapi juga berkembang jadi asmara. Dan kemungkinan besar kamu akan bertemu sosok yang match denganmu. Tapi ini bisa jadi sebuah keberuntungan atau kesialan karena jika salah pilih, justru bisa membuatmu susah.

Untuk couple: Tahun 2018 mengarahkan pasangan Leo pada perubahan yang segar. Perubahannya mungkin tak besar tapi ini bisa memberikan angin segar dalam hubungan yang sudah lama. Tapi mungkin akan banyak menghadapi batu kerikil di pertengahan tahun. Hingga salah satu di antara kalian mengurangi sikap keras kepala.

Jika bisa melewatinya, saling mendukung satu sama lain akan menguatkan ikatan cinta menjelang akhir tahun. Kamu jadi agak manja dan pasangan paham akan hal itu. Belajarlah bersabar dan lalui tahun dengan baik.

Karir dan Keuangan
Di awal tahun, kamu bertindak lebih efisien dan bertanggung jawab. Pelankan kecepatan berlarimu, karena sebenarnya kamu telah melewatkan beberapa kesempatan penting dalam perjalanan. Biarkan kesempatan datang satu per satu mengikutimu.

Tahun ini mengingatkanmu untuk jangan mengulangi kesalahan yang sama seperti di masa lalu. Bersabarlah dengan dirimu sendiri dan belanjalah on budget. Jadilah lebih produktif di pekerjaanmu saat ini sebelum memikirkan untuk beralih.

Itu dia ramalan zodiak Leo untuk tahun 2018. Semoga tahun depan menjadi tahun yang menyenangkan buat kamu ya ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading