Sukses

Lifestyle

Warna Pembawa Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2018, Temukan Milikmu!

Ladies, di tahun yang baru ada beberapa aspek yang terkait dengan horoskop setiap orang. Dilansir oleh boldsky.com, daftar prediksi warna yang membawa keberuntungan untuk setiap zodiak pun sudah diungkapkan oleh para astrolog. Dikatakan warna-warna ini akan membawa kesuksesan dan kebahagiaan di tahun depan. Well, yuk cari tahu punyamu di sini.

Aries

Zodiak yang dinaungi planet Mars ini memiliki warna keberuntungan kunyit dan nuansa kuning di tahun 2018 ini. Selain itu, putih, hijau lemon, atau hijau emerald juga akan menarik keberuntungan untukmu.

Taurus

Tahun yang akan datang dianggap sebagai waktu yang tepat untuk fokus pada pekerjaan dan kemajuanmu. Warna keberuntungan untuk zodiak ini adalah kunyit dan nuansa kuning. Selain dua warna kuning tersebut, hijau apel dan merah vermilion akan membawa keberuntungan.

Gemini

Pada tahun 2018, warna seperti putih, dan abu-abu terang akan membawa keberuntungan untuk gemini. Warna hijau setiap hari Rabu juga dinilai akan menarik keberuntungan untukmu.

Cancer

Zodiak ini dipengaruhi oleh bulan. Mereka sangat dipengaruhi oleh warna biru pirus dan merah carmine. Terlepas dari ini, warna keberuntungan lainnya adalah oranye dan putih. Cancer diprediksi akan hoki di bidang keuangan di tahun ini.

Leo

Zodiak ini sangat sibuk di tahun yang akan datang dan usaha mereka akan dihargai dengan semestinya. Warna keberuntungan yang akan menguntungkan tanda zodiak ini pada tahun 2018 adalah emas, oranye, merah dan putih.

Virgo

Zodiak ini sangat dipengaruhi oleh Merkurius, karenanya menggunakan warna seperti hijau kehijauan, dan biru cyan dinilai akan membawa hoki untuk Virgo.

Libra

Libra dikenal dengan gaya, keanggunan, dan teka-teki mereka. Zodiak ini ada di bawah planet Venus. Warna yang dinilai membawa keberuntungan untuk para libra adalah putih, hijau, dan biru. Setiap hari Jumat disarankan untuk menggenakan warna krem.

Scorpio

Untuk zodiak yang satu ini, kamu bisa memilih putih atau prusia biru atau bahkan warna rustic dan merah.

Sagitarius

Di tahun 2018, warna seperti khaki hijau, oranye, merah dianggap membawa keberuntungan. Di hari Selasa kamu disarankan mengenakan warna kuning.

Capricorn

Pada 2018, faktor keberuntungan bisa didapat dengan warna biru, pinus dan hijau. Selain itu, mereka dapat meningkatkan faktor keberuntungan mereka dengan mengenakan warna hitam selama hari Sabtu.

Aquarius

Warna keberuntungan untuk tanda zodiak ini pada tahun 2018 berwarna merah, hijau apel, dan biru langit. Mengenakan warna violet pada hari Sabtu bisa bermanfaat bagi aquarius.

Pisces

Warna keberuntungan untuk tanda zodiak ini pada tahun 2018 adalah hijau laut, ungu, dan ungu muda. Mengenakan kuning pucat pada setiap hari Kamis akan membawa keberuntungan berlebih.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading