Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius Tahun 2018, Ini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Tahun 2018 akan menjadi tahun yang membuatmu terbang karena banyak kesempatan yang datang. Persiapkan energimu untuk melakukan apa saja yang sudah kamu rencanakan.

Umum

Memasuki tahun 2018, Sagitarius mengalami pergerakan cepat. Karaktermu yang kuat dan ambisius menjadi pemacu pergerakanmu di berbagai hal. Tak ada waktu terbuang percuma di tahun 2018. Kamu punya rencana-rencana besar dan banyak hal untuk dilakukan, banyak orang yang bisa ditemui dan banyak tempat yang ingin kamu kunjungi.

Kamu ingin segera melihat hasil usahamu, hasil yang akan bertahan lama. Pertengahan tahun kamu melakukan observasi dan kalkulasi yang bisa mendorong kehidupan karir dan sosialmu. Hingga akhir tahun, kamu punya banyak kegiatan dan merasa tak ada yang bisa menghentikanmu.

Cinta

Untuk single: Kamu pencari cinta di tahun 2018. Akan lebih mudah mengatakan 'iya' dan 'tidak' dengan cara yang baik dan mudah diterima pihak lain. Awal tahun menguatkan daya tarikmu sehingga mudah didekati. Kehidupan sosialmu sangat aktif. Jadilah orang yang menyenangkan, meski bukan berarti kamu bisa langsung bertemu pria yang tepat. Karena jika bisa menemukan satu yang menjanjikan, kamu bisa menumbuhkan hubungan serius ke depannya.

Untuk couple: Tahun 2018 menjadi tahun yang kuat untuk pasangan, terutama pasangan yang menikah atau akan menjalin ikatan pernikahan. Karaktermu yang unik selalu mengejutkannya, tapi ia tidak meragukan ketulusan hatimu. Konflik-konflik kecil akan muncul pertengahan tahun tapi akan mereda setelahnya. Akhir tahun kamu mungkin akan dihadapkan pada keputusan sulit, putuskan dengan bijak.

Karir dan keuangan

Prospek bisnis dan keuangan akan datang dan pergi seiring berjalannya tahun untuk Sagitarius. Tapi antusiasme dan keinginanmu yang besar akan mengubah segala situasi menjadi kesempatan. Setiap tahun punya ups and down-nya sendiri, tapi tahun ini bersiaplah menghadapi lebih banyak ups dibanding down. Selamat!

Pertengahan tahun tidak banyak pengeluaran, bahkan berkurang banyak dibanding tahun sebelumnya, dan karena inilah kamu bisa menabung lebih banyak. kesempatan menaikkan karir mungkin tidak banyak, tapi bukan berarti ini adalah hal buruk. Ada masanya di mana kamu juga perlu meredamnya, tunggu timing yang tepat. Tetap optimis ya!

Itu dia peruntungan, cinta dan karir untuk zodiak Sagitarius di tahun 2018 ini. Semoga kamu semakin semangat menyambut tahun baru ya ladies!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang peruntungan, cinta, dan karir zodiak lainnya di 2018, KLIK DI SINI.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading