Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Tahun 2018, Ini Peruntungan, Cinta & Karir Kamu!

Tahun 2018 akan menjadi tahun penuh perubahan bagi zodiak Aquarius. Bersiaplah dengan segala hal baru dan mengejutkan dalam hidupmu.

Umum

Ada banyak perubahan selama tahun 2018 untuk zodiak Aquarius. Semua hal itu akan memberimu lebih banyak pengaruh penting dan berarti dalam hidup. Kamu mungkin tidak sering bersikap serius, tapi tolong lakukan apa yang kamu kerjakan dengan benar dan pada tempatnya, karena itu akan membawamu pada perubahan baik dan sukses tahun ini.

Perubahan paling mendasar akan terjadi di awal tahun. Pertengahan tahun, kamu akan lebih kalem dan tenang. Tapi di sinilah ikatan cinta menguat, kamu dan orang yang kamu cintai bisa jadi naik tingkat ke hubungan yang lebih dewasa. Menjelang akhir tahun, tetaplah passionate terhadap apa yang kamu lakukan.

Cinta

Untuk single: Kehidupan cinta para single Aquarius akan menguat di empat bulan awal di tahun 2018. Bertemu dan berkenalan dengan banyak wajah baru dan tertarik pada beberapa dari mereka. Fokus mendapatkan good time talk daripada menggebu-gebu mendapatkan harapan cinta. Pikirkan hal itu nanti belakangan.

Kamu akan bertemu penggemar rahasia yang ternyata lebih serius dari yang kamu pikirkan. Kamu bisa menanganinya dengan baik dan kamu terbuka dengan hal ini. Pertengahan tahun mungkin akan membuatmu lelah, tapi kamu akan menemukan sosok yang sepadan dengan usahamu.

Untuk couple: Pasangan punya hubungan harmonis yang kuat tahun 2018. Selama awal tahun, kalian dipenuhi aura hangat, saling menyenangkan satu sama lain dan penuh ketertarikan bahkan kebaikan hati yang mengalir deras. Pertengahan tahun akan membuatmu sedikit goyah, tapi support satu sama lain bisa menguatkan.

Dengarkan apa kata hati dan jangan biarkan hard feeling menutupi apa yang sebenarnya lebih mudah dilakukan. Kalian bisa saja tidak sependapat, tapi sikap saling toleransi bisa menolong setiap masalah. Akhir tahun sudah waktunya untuk lebih serius.

Karir dan keuangan

Kamu punya karir dan keuangan yang bagus dan terkendali di tahun 2018. Tidak ada masalah berarti yang perlu dikhawatirkan. Kamu bahkan merasa punya lebih banyak kendali dan lebih kuat dari yang bisa kamu rasakan selama ini. Kamu tak butuh hal lebih muluk lagi. Ini sudah benar-benar pas dan lebih dari apa yang kamu butuhkan.

Urusan pekerjaan di pertengahan tahun atau apa pun bisnis yang kamu lakukan, akan membuatmu tetap tenang dan berdampak baik hingga akhir tahun. Kamu akan dihadapkan pada pilihan dan keraguan, saat kamu cenderung mengutamakan kepentingan orang lain dibanding dirimu sendiri. Semua akan baik-baik saja, selama kamu tidak mengabaikan kebutuhan finansial dan aktivitas harianmu.

Itu dia peruntungan, cinta dan karir untuk zodiak Aquarius di tahun 2018. Semoga ini bisa jadi motivasi dan membuatmu lebih semangat menyambut 2018 ya!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang peruntungan, cinta, dan karir zodiak lainnya di 2018, KLIK DI SINI.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading