Sukses

Lifestyle

Tebak Gambar! Pilih Siapa Ibu Sebenarnya di Sini? Bisa Ungkap Kepribadian

Jika ingin mengungkap kepribadian atau melakukan tes kepribadian, ada banyak cara seru dan seederhan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah menebak sebuah gambar. Dari memilih sebuah gambar, sebenarnya kamu sedang mengungkapkan kepribadianmu secara tak sengaja.

Misalnya melihat gambar berikut. Ada gambar dua wanita berhadapan dengan seorang anak kecil di lantai. Pertanyaannya: Tebak, kira-kira siapa yang menurutmu adalah ibu yang sebenarnya?

Pilih mana yang ibu sebenarnya/copyright themindsjournal.com

Sudah memilih? Siapa pun ibu yang kamu pilih punya makna mendalam. Cek yuk!

1. Jika memilih wanita nomor 1 sebagai Ibu
Ini adalah jawaban yang banyak dipilih orang. Sebanyak 70% orang memilih gambar ini sebagai ibu. Padahal salah. Kemungkinan besar kamu tidak dalam kondisi mental bisa mengenali orang dengan baik. Atau kemungkinan karakter dalam diri kamu memang berbeda dan unik.

Kamu orang yang kreatif. Sejak kecil, kamu adalah anak yang selalu jadi role model, teladan atau mungkin menjadi kesayangan dan diunggulkan. Kamu juga punya firasat kuat, mampu memprediksi dalam pikiranmu bahwa sesuatu akan terjadi sebelum hal itu benar-benar terjadi.

Kamu juga punya empati dan kebaikan hati mengiringi sense yang kuat terhadap sesuatu. Dan karena kemampuan inilah, teman-teman sering datang padamu untuk minta saran. Kamu juga punya selera humor yang bagus, punya selera musik dan seni yang unik, bahkan beberapa teman menghargai pendapatmu di bidang ini.

Kamu sosok pekerja keras dan seringkali penuh ambisi. Mungkin kamu bukan yang paling pintar atau cerdas, tapi kamu punya tekad kuat, rajin dan sikap disiplin yang mendukungmu untuk bisa jadi pemimpin atau selangkah lebih depan dari orang lain. Kamu juga sangat menghargai keluarga.

2. Jika memilih wanita nomor 2 sebagai Ibu
Ketika anak-anak bermain, secara tak sengaja mereka akan lebih sering menghadap ke ibu mereka, sebagai bentuk persetujuan untuk melakukan sesuatu dan sebagai bentuk kenyamanan dan rasa aman. Jadi benar, inilah ibu yang sebenarnya.

Ini menjadi bukti bahwa kamu sebenarnya menyimpan kecerdasan yang lebih dari orang lain dan lebih superior dari yang kamu pikir. Otak kirimu berkembang dengan sangat baik, apalagi dalam hal logika dan pemikiran dasar. Bahkan seringkali kamu bisa menjawab pertanyaan sulit tanpa kesulitan.

Cara berpikirmu yang rasional membuatmu jadi orang yang baik dan meyakinkan sebagai penasehat. Kamu juga mudah bergaul, dan kamu mampu belajar banyak dari setiap pengalaman yang kamu dapat dari banyak orang. Kamu juga bisa dipercaya dan pintar menjaga rahasia.

Kamu juga punya sensualitas yang tinggi. Ketika berhubungan dengan segala hal romantis, kamu punya ide menarik dan selalu bisa menciptakan suasana mesra.
Itu dia arti dari gambar ibu yang kamu pilih. Semoga bisa sedikit mengungkap seperti apa dirimu yang sebenarnya ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading