Sukses

Lifestyle

Gambar Yang Kamu Lihat Pertama, Ungkap Jati Dirimu Sebenarnya!

Banyak sekali cara mengungkap kepribadian, salah satunya adalah dengan melihat sebuah gambar. Karena sudut pandang setiap orang bisa berbeda-beda, dan apa yang kamu lihat dipengaruhi oleh alam bawah sadar dan pikiranmu, hal inilah yang menjadi salah satu pengungkapan jati diri seseorang.

Dan jika kamu melihat gambar di bawah ini, detail pertama yang kamu lihat, bisa mengungkap jati dirimu yang sebenarnya!

Gambar pertama yang kamu lihat, ungkap jati diri yang sebenarnya/copyright themindsjournal.com

Sudah selesai melihat? Yuk cocokkan.

Gambar beruang/copyright themindsjournal.com

1. Beruang

Kamu dikendalikan oleh Hati. Jika beruang adalah hal pertama yang kamu lihat, kamu lebih banyak melihat sesuatu dengan hatimu. Selalu ada pergolakan dalam hati. Beruang adalah simbol adanya kekuatan alam bawah sadar yang tidak terungkap. Dorongan ini bahkan lebih kuat dari yang kamu bayangkan, seperti beruang yang lebih suka bersembunyi, tapi kekuatannya tak bisa diabaikan.

Tapi justru inilah yang menuntunmu ke hal-hal baik yang tak kamu duga. Ketika sisi pekamu tersulut, kamu bisa melakukan hal-hal yang kreatif atau bahkan destruktif. Lebih bijaklah mengenalinya dan belajar mengimbanginya dengan pikiran. Karena ketika energi tersebut terlalu kuat, kamu jadi mudah tersulut emosi atau terlalu peka hingga mudah tersinggung.

Gambar hutan/copyright themindsjournal.com

2. Hutan

Kamu dikendalikan oleh Pikiran. Jika hutan adalah hal pertama yang kamu lihat, kamu lebih banyak melihat hal secara logika dan pemikiran nyata. Kamu memiliki pemikiran yang terus berkembang dan segala hal membuatmu harus terus waspada. Gunung melambangkan jalan bagi para pengembara, sekaligus tempat menemukan banyak hal. Kamu tahu, untuk mencapai puncaknya, diperlukan usaha.

Tapi puncak gunung adalah tempat yang sepi, di mana hanya satu yang bisa berdiri di atasnya. Dan tak mudah berada di sana sendirian, karena semakin tinggi tempat, semakin kencang anginnya, semakin banyak tantangannya. Jauh di lubuk hati, kamu berpikir bahwa hanya dirimu saja yang bisa memahamimu. Mungkin kamu saja yang kurang membuka hati pada orang disekitarmu dan dirimu sendiri.

Kamu cenderung memprioritaskan karir daripada kehidupan pribadi dan sosialmu, membiarkan hatimu kering sendirian, hanya memberi kepuasan dari keberhasilan. Inilah yang membuatmu merasa lelah, bahkan jika secara fisik kamu bugar dan sehat. Untuk mengatasinya, buatlah keseimbangan antara pikiran dan hati. Jiwamu butuh hidup, karena yang kamu butuhkan sebenarnya adalah cinta.

Gambar pohon/copyright themindsjournal.com

3. Pohon

Kamu dikendalikan oleh Semangat Sosial. Kamu punya kecenderungan menjalin hubungan sosial yang baik dengan banyak orang. Kamu mudah berbaur, berkomunikasi, mendapat teman dan beradaptasi dengan lingkungan apa pun. Pohon-pohon adalah simbol dari ikatan dan kebersamaan. Meski tidak terlihat, tapi pepohonan punya cara berkomunikasi sendiri, akar-akarnya saling terhubung di bawah tanah dan membutuhkan satu sama lain.

Dari banyak oranglah kamu mendapatkan semangat dan energi untuk menjalani rutinitasmu. Kamu cocok berkarir di bidang humaniora, atau apa pun yang berhubungan dengan banyak orang. Kamu juga banyak dibutuhkan orang-orang terdekatmu. Kamu menarik orang-orang untuk mendekat padamu, entah itu orang baik maupun buruk. Itulah mengapa kamu juga harus hati-hati dan peka mengenali setiap orang yang mendekat.

Gambar bulan/copyright themindsjournal.com

4. Bulan

Kamu diliputi oleh Mimpi-Mimpi. Hal pertama yang kamu lihat adalah bulan dan bintang-bintang, bisa diartikan bahwa kamu adalah tipe pemimpi. Sayangnya hal ini tidak didukung dengan baik oleh usaha yang besar untuk meraih mimpi. Meski bagian ini hanya sebagian kecil dari gambar, beberapa orang memang bisa melihat hal ini untuk pertama kali. Kamu penuh imajinasi dan seakan punya dunia sendiri.

Kamu memikirkan banyak hal, bahkan hal-hal yang tak masuk akal dan sulit dipahami. Bahkan kemungkinan kamu punya indera ke enam yang bisa melihat sosok lain yang tidak dilihat orang lain. Hal ini juga bisa diartikan bahwa kamu tipe yang detail, dan suka melakukan hal sebaik mungkin, meski banyak orang menilai kamu hanya menyia-nyiakan waktu. Ada kalanya apa yang kamu lakukan dikagumi, ada kalanya dicela.

Itu dia arti dari gambar pertama yang kamu lihat. Ternyata, jati dirimu yang tersembunyi dan tidak kamu sadari sebenarnya mudah diungkap, bahkan hanya dengan sebuah gambar.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading