Sukses

Lifestyle

Sedih, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan!


Jatuh cinta memang tak bisa diduga, kepada siapa jantungmu akan berdebar keras dan membuatmu gugup. Beberapa orang selalu beruntung dan mendapatkan cintanya, sayangnya beberapa orang tidak begitu beruntung dan sering ditolak atau cintanya bertepuk sebelah tangan. Uniknya, kecenderungan ini ternyata bisa dilihat dari zodiak lho.

Beberapa zodiak lebih sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Ini dia mereka.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Zodiak yang punya karakter terus terang, berani, kuat dan tak mudah menyerah ini akan mengungkapkan perasaannya berulang kali dan tak akan mengerti kalau ia sudah ditolak. Ia tidak tahu kalau ia sudah ditolak. Ia punya ego yang tinggi dan berpikir, ketika kamu tidak mencintainya saat ini, ia akan terus berusaha membuktikan bahwa suatu hari kamu akan jatuh hati berat padanya.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio punya rasa percaya diri sangat tinggi hingga ia berpikir, orang tak akan bisa menolaknya karena ia sulit ditolak. Baginya, ia lebih dari cukup untuk bisa diterima siapa saja. Itulah mengapa ia sangat terkejut dan merasa terhina ketika cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia tak akan berhenti mengejar hingga orang itu jatuh cinta balik padanya, dan ketika itu sudah terjadi, ia akan mencampakkan orang tersebut, sebagai balas dendam.

Zodiak yang sering cintanya bertepuk sebelah tangan/copyright Pexels.com

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Cinta adalah hal penting bagi Pisces, sayangnya ia sering mencari di tempat yang salah. Ia mengharapkan cinta datang padanya dan ia menggebu-gebu bisa mendapatkan pasangan. Sayangnya, hal inilah yang membuat orang yang didekatinya menjauh, karena ia terlalu mengejar dan terkadang terburu-buru mengajak hubungan ke tingkat lebih serius sebelum mantap benar.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus terbiasa mendapatkan apa yang ia inginkan. Dan ketika ia tahu ia ditolak dan cintanya bertepuk sebelah tangan, ia merasa tersakiti. Lebih parahnya lagi, ia cenderung jatuh hati pada sosok yang standarnya tinggi dan tak bisa ia miliki. Meski begitu, sifat keras kepalanya tak mengizinkan ia menyerah begitu saja, ia akan mengejar hingga mendapatkan cintanya.

Itu dia zodiak yang sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Ditolak memang nggak enak, apalagi cinta yang ditolak. Meski begitu risiko inilah yang memang harus dihadapi ketika kamu menyukai seseorang dan ternyata orang tersebut tidak memiliki rasa yang sama denganmu atau justru sudah punya pacar. Iya nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading