Sukses

Lifestyle

Kesetiaannya Diuji, Hati-Hati 4 Zodiak Ini Paling Gampang Selingkuh!

Ketika menjalani hubungan cinta, satu hal paling penting yang harus dimiliki setiap orang adalah komitmen. Komitmen menjagamu dan pasangan dari godaan berpaling pada yang lain, alias selingkuh. Tapi kemungkinan selingkuh ternyata sedikit banyak bisa dilihat dari zodiaknya lho. Beberapa orang dengan zodiak tertentu ternyata rentan untuk selingkuh, ini dia mereka.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces memiliki emosi yang naik turun, cukup sensitif dan punya konflik batin yang membuatnya mudah goyah, terutama ketika pasangannya tidak memenuhi ekspektasi atau harapannya. Selingkuh bukan hal sulit bagi Pisces dan ia cukup santai saat memutuskan melakukannya.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini punya kecenderungan mudah bosan menjalani hubungan itu-itu saja. Ia penasaran dengan hubungan lain dan bisa memberinya tantangan, dan selingkuh jadi cara yang membuatnya bersemangat. Ia juga cerdik mempermainkan hati, mungkin karena ia punya dua wajah, ia tahu kapan harus bersikap baik atau justru menipu.

Zodiak yang paling gampang selingkuh/copyright Pexels.com

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Pada dasarnya Sagitarius tak suka hubungan jangka panjang, yang mengikat dan membatasi ruang gerak dan jiwa petualangnya. Ketika apa yang ia inginkan tidak didapat dalam hubungan, ia tak segan mencari kepuasan di luar. Jiwa petualangnya tak hanya soal berkunjung ke tempat baru, tapi juga mencoba hubungan baru.

4. Leo (23 juli - 22 Agustus)
Leo, si suka cari perhatian dan jadi pusat perhatian ini sudah dikenal sebagai player, dan itu menjelaskan semuanya, mengapa ia bukan tipe yang setia. Terkadang ia tidak merasa salah ketika ketahuan, ia akan dengan sengaja menjelaskan apa alasannya selingkuh, dan itu karena ia tak mendapat yang ia butuhkan dari pasangan.

Itu dia zodiak yang paling rentan selingkuh. Tapi tentu saja, tidak semua orang dengan zodiak di atas adalah tukang selingkuh ya ladies. Semua itu kembali kepada pribadi masing-masing dan niat setiap orang untuk menjalani hubungan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading