Sukses

Lifestyle

Pemilik Zodiak Ini Terkenal Nggak Bisa Dibohongi, Kamu Salah Satunya?

Beberapa orang ada yang begitu peka saat mereka dibohongi. Tapi tahukah kalau kepekaan itu bisa juga dilihat dari zodiaknya? Hm, mungkin agak kurang masuk akal ya tapi nggak ada salahnya untuk mencoba mengungkapnya melalui zodiak yang dimilikinya.

Dilansir dari Boldskypada Senin (19/2/2018), ada beberapa orang yang tidak bisa dibohongi berdasarkan zodiak. Orang-orang ini secara alami berbakat dalam membaca pikiran seseorang dan situasi. Mereka pun hampir selalu bisa tahu kapan seseorang berbohong dan mengarang cerita. Dengan begitu, Anda bisa tidak main-main untuk menipu mereka. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

1. Scorpio

Secara alamiah, Scorpio dilahirkan sebagai detektor kebohongan. Mereka memiliki intuisi dan kemampuan yang luar biasa untuk mengamati lingkungan, perilaku, serta reaksi orang-orang dengan mudah. Zodiak ini melihat kebohongan dan tipuan sebagai tanda kelemahan dan mereka memiliki dorongan kuat untuk mencapai kebenaran di setiap waktu.

2. Gemini

Gemini dikenal memiliki pikiran aneh dan pandangan yang tajam. Mereka dapat menemukan kebohongan seseorang dengan berinteraksi dan menganalisis bahasa tubuh si pembohong. Gemini akan mencecar si pembohong dengan banyak pertanyaan sambil memperhatikan setiap hal kecil. Namun, Gemini tidak akan membeberkan kebohongan si pembohong dengan mempermalukannya. Gemini hanya akan tersenyum sambil berkomentar sakras tentang skenario kebohongan yang dibuat.

3. Virgo

Virgo diberkati dengan kemampuan membaca ekspresi secara alami. Mereka dapat mendeteksi kebohongan bahkan dengan tanda-tanda halus dari kebohongan itu sendiri. Virgo lebih analitis daripada Gemini. Mereka juga sangat cerdas dan cepat dalam melihat hal terkecil dari yang tidak dilihat orang lain.

4. Capricorn

Capricorn adalah orang yang paling skeptis untuk mempertanyakan siapa pun untuk hal apa pun. Mereka memiliki kualitas yang istimewa untuk tidak mudah percaya pada semua orang yang mereka lihat atau dengar. Capricorn tidak pernah mengungkapkan kebohongan seseorang. Mereka hanya mengamati dan menganggapnya sebagai pelajaran.

5. Aquarius

Aquarius dapat dengan mudah mengatakan apakah seseorang jujur atau berbohong. Mereka sangat mudah menangkap si pembohong dengan mengajukan berbagai pertanyaan hingga si pembohong kacau dalam kebohongannya sendiri.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading