Sukses

Lifestyle

Si Kutu Buku yang Cerdas, Ini 6 Zodiak yang Paling Suka Baca Buku!

Ada banyak cara orang belajar, menambah pengetahuan dan mengetahui banyak hal, salah satunya adalah dengan membaca buku. Sayangnya, tidak semua orang suka membaca buku, hanya beberapa orang saja yang punya hobi membaca, dan ini tidak lepas dari karakter alami zodiaknya. Ini beberapa zodiak yang paling suka membaca buku.

1. Gemini (21 Mei -20 Juni)
Gemini punya otak yang bekerja dengan cepat, mereka mudah belajar dan cara paling tenang yang bisa ia lakukan adalah dengan membaca buku. Ia tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tapi juga punya kapasitas tinggi memahami bacaan. Itulah mengapa ia lebih suka membaca dibanding cara belajar lainnya.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo menyukai literatur dan penelitian, dan jika bukan dengan membaca, maka ia tak bisa menjadi salah satu yang paling cerdas di kelas. Ia sosok yang bisa dijadikan teladan karena menyukai buku dan tak pernah lepas dari kesan pintar. Ia juga tipe orang yang tertata, tak heran jika suka pergi ke perpustakaan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra secara alami menyukai buku. Jangan tertipu dengan tampilan luarnya yang terlihat biasa saja, lamban dan tidak meyakinkan, aslinya ia punya otak encer yang sulit diabaikan. ketika mereka yakin dan percaya diri dengan pengetahuan yang ia miliki, ia akan menunjukkan bahwa anggapan orang salah tentangnya.

Zodiak paling suka baca buku/copyright Pixabay.com

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius butuh banyak pengetahuan untuk mendukung rasa penasaran, keingintahuan besar dan jiwa petualangnya. Ia mencoba mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya agar ia yakin dengan langkah yang akan diambil berikutnya. Karena itulah ia membaca banyak buku apa pun dengan berbagai bidang. Itulah mengapa ia berpengetahuan luas.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn punya perasaan ia harus bertanggung jawab dan menjadi sosok dewasa yang bisa diandalkan, dan ia melengkapi karakter itu dengan cara membaca banyak buku dan punya pengetahuan luas. Ia senang bisa membantu banyak orang dengan ilmu yang ia ketahui dan semakin cerdas dia, semakin banyak ia bisa membantu.

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius tertarik pada bidang teknologi dan segala hal yang berhubungan dengan kesejahteraan masa depan. Ia tidak hanya membaca buku dan mengingat isinya, tapi juga mengaplikasikan isi bacaan dalam kehidupan sehari-hari. Ia tidak membatasi jenis buku yang bisa ia baca, semakin variarif justru semakin baik dan menarik untuknya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling suka membaca dan menyukai buku. Buku sendiri dikenal sebagai jendela dunia, dan tak heran ya jika sekian zodiak di atas suka dengan buku. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading