Sukses

Lifestyle

Pilih Simbol Alkimia Ini dan Temukan Kepribadianmu

Ladies, kini mengetahui kepribadian bisa dilakukan dengan menyenangkan. Ada banyak sekali tes kepribadian yang bisa kamu coba termasuk yang satu ini lho. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (6/3/2018), ada sebuah tes kepribadian yang mampu mengungkapkan seperti apa dirimu sebenarnya yang dilihat dari beberapa simbol alkimia.


Singa

Copyright: boldsky.com
Singa melambangkan matahari dan semua orang perlu lakukan adalah mengendalikan takdirmu. Jika kamu memilih simbol ini, mungkin perlu melepaskan diri dari apa yang telah kamu kerjakan dengan baik di bulan-bulan sebelumnya. Ada kemungkinan kamu merasa terjebak dan didominasi oleh pemikiran dan tanggung jawab yang kerap kali menghantui.

Yang perlu kamu lakukan adalah berdamailah dengan pilihanmu. Karena kamu sendiri yang membuat pilihan itu, jadi tidak ada gunanya merasa tertekan di setiap tantangan yang dihadapi. Ingatlah bahwa nasib selalu berpihak padamu.

Jam Pasir

Copyright: boldsky.com
Jam pasir menjadi lambang keniscayaan atau lingkaran waktu. Jika simbol ini yang kamu pilih maka kamu sering merasa terjebak dengan waktu. Meski seakan waktu berhenti karena pengalaman tragis, bukan berarti kamu tidak bisa maju.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah meluangkan waktu untuk teman atau keluarga. Jangan lupa untuk menerima kenyataan hidup di masa sekarang. Cobalah untuk membuat keputusan terbaik dari sekarang dan lihatlah hal positif yang datang pada hidupmu.

Bulan

Copyright: boldsky.com
Bulan dikaitkan dengan emosi dan kebenaran tersembunyi. Dengan memilih bulan menunjukkan bahwa hatimu adalah medan perang. Kemarahan, benci adalah sesuatu yang selalu membuatmu terjaga di malam hari.

Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan kedamaian dan mengakui fakta karena menerima mereka adalah awal yang baru. Belajarlah untuk mengungkapkan perasaan karena menyimpannya hanya akan membahayakanmu.

Kunci

Copyright: boldsky.com
Kunci dikaitkan dengan persepsi kita dalam perjalanan hidup. Memilih kunci berarti kamu memiliki semangat putus asa dalam mencari jawaban. Jalan yang kamu jalani saat ini membuatmu mempertanyakan segala sesuatunya.

Yang perlu kamu lakukan adalah menghidupkan kembali gairah untuk berpetualang karena perjalanan akan membantu menemukan solusi yang kamu cari.

Tangan Hamsa

Copyright: boldsky.com
Tangan dikaitkan dengan perlindungan dari kekuatan jahat. Jika ini yang menjadi pilihanmu, maka sebenarnya kamu haus akan kebebasan. Kamu perlu memahami bahwa dirimu terjebak dan selalu berpasrah bagaimana kamu bisa keluar dari masalah.

Yang perlu kamu lakukan adalah mencari waktu untuk bersantai dan mengisi energi untuk bisa melihat betapa berantakannya keadaanmu saat ini.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading