Sukses

Lifestyle

Tak Berperasaan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Bikin Orang Patah Hati!

Setiap orang mungkin pernah patah hati, dan hal ini memang menyakitkan. Itulah mengapa seringkali hubungan seseorang yang dibuat patah hati dan si pembuat patah hati jadi tak sama lagi. Tapi tahukah kamu, ternyata berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang cenderung suka bikin orang patah hati. Ini dia mereka.

1. Sagitarius ( 22 November - 21 Desember)

Sagitarius akan selalu mengedepankan kepentingan dirinya sendiri sebelum orang lain, dan sulit baginya menjalin hubungan cinta jangka panjang. Ia punya rencana sendiri terhadap hidupnya dan kebebasan serta petualangan yang menjadi kebutuhan dasarnya adalah senjata yang ampuh bikin patah hati setiap orang yang mencoba dekat dengannya. Yang paling buruk, ketika ia memutuskan cintamu, ia tak paham mengapa kamu begitu patah hati.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah sosok yang bisa membuatmu patah hati hanya karena alasan ia sudah bosan denganmu dan mengatakan hubungan ini tak lagi menarik. Dia dengan mudah mengajak putus dan beralih ke yang lain. Bukan hanya itu, secara perlahan ia akan mendorongmu menjauh dari kehidupannya dengan cara menjauh, susah dihubungi dan bahkan bersikap benar-benar tak peduli.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu tak akan tahu pasti apa yang diinginkan Gemini. Terkadang ia bisa membanjirimu dengan cinta dan sikap manis, ada kalanya ia tak menghubungimu sama sekali dan melupakanmu berhari-hari. Kamu tak bisa menebak apa yang dipikirkannya. Bukan hal yang mengejutkan jika ia bikin patah hati, tapi yang membuat kesal adalah ia tak tahu apa salahnya. Ia pikir ia sudah jadi pasangan yang baik.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius tidak harus putus dulu denganmu jika ingin menyakiti dan membuatmu patah hati. Ia akan flirting terang-terangan selagi masih pacaran denganmu. Ia tahu benar apa yang dilakukannya, dan meski memang niatnya hanya bercanda, tapi seringkali hal ini bikin sakit hati. Ketika akhirnya putus, ia akan memberi penjelasan logis intelektual tingkat tinggi yang tak kamu mengerti, dan inilah yang membuatmu makin jengkel.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang sering bikin patah hati. Semoga kamu tak pernah terjebak cinta mendalam dengan mereka ya, karena patah hatinya pasti juga akan dalam.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading