Sukses

Lifestyle

Ini yang Pertama Dilakukan Seseorang Setelah Bangun Tidur Menurut Zodiak

Ladies, apa sih yang kamu lakukan pertama kali setelah bangun tidur? Setiap orang punya kebiasaan sendiri-sendiri, tapi ini bisa jadi sama sesuai dengan zodiakmu. Ternyata zodiak juga mempengaruhi rutinitas pertama pagi harimu lho. Ingin tahu apakah kebiasaanmu ini memang sesuai? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh Bustle berikut ini.

Aries
Kamu punya begitu banyak energi. Manfaatkan itu dan cobalah rutinitas pagi yang penuh semangat. Jika kamu suka berolahraga, ini adalah waktu yang ideal untuk pergi ke gym. Kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar lingkunganmu atau lakukan dance kecil sambil menyanyikan lagu favoritmu.

Taurus
Kamu suka kenyamanan. Setelah bangun, lakukan pijatan ringan di beberapa area tubuh agar lebih rileks. Hal ini akan memberi mood positif seharian.

Gemini
Gemini kerap meluangkan waktu untuk mengecek media sosial dulu ketimbang melakukan aktivitas lain setelah bangun tidur.

Cancer
Zodiak ini adalah orang yang penuh rasa syukur. Cancer akan menikmati saat bangun tidur. Tetapi jangan lupa untuk berterima kasih kepada diri sendiri. Dan bersiaplah untuk menghujani dunia dengan cinta.

Leo
Zodiak ini akan meluangkan waktu untuk mempercantik diri sendiri dan lingkungannya. Dia bukan hanya peduli pada penampilan tapi juga suasana kamar.

Virgo
Kamu bakal mengingat lagi daftar yang akan kamu kerjakan di hari ini. Ini bakal membuatmu merasa lebih terorganisir dan lega.

Libra
Libra akan membersihkan kamarnya. Ini akan memberikan hal positif bagi pikiran dan jiwa.

Scorpio
Mengingat lagi mimpi menjadi hal yang biasa scorpio lakukan saat bangun pagi. Baik mimpi buruk atau baik, semuanya bisa diingat dengan baik oleh zodiak ini.

Sagitarius
Kamu akan meluangkan waktu untuk membaca. Ini akan merangsang otakmu sedini mungkin di pagi hari. Kamu bisa menyimpan buku atau puisi di samping tempat tidurmu untuk memberikan energi positif saat bangun pagi.

Capricorn
Zodiak ini akan sarapan di pagi hari. Kamu merupakan tipe orang yang membutuhkan bahan bakar di pagi hari. Setidaknya minumlah air atau camilan sebelum beraktivitas.

Aquarius
Kamu akan memilih untuk meditasi setelah bangun tidur. Kamu perlu memusatkan energi sebelum bertemu orang lain.

Pisces
Pisces tak memiliki kebiasaan khusus karena ia sangat suka tidur. Tidur yang cukup bakal membuatmu semangat di pagi hari.

Nah, apakah kebiasaanmu sesuai dengan zodiakmu Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading