Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Susah, Ini Dia 4 Zodiak yang Paling Suka Hidup di Zona Nyaman!

Ada orang yang mempertanyakan "mengapa harus diam di satu tempat ketika banyak sekali tempat untuk dikunjungi?", dan ada juga yang berpikir "kalau bisa nyaman di satu tempat, kenapa harus buang-buang waktu pergi ke berbagai tempat?"

Semua ini ada pada zona nyaman masing-masing orang. Dan lagi-lagi ini tak lepas dari karakter zodiaknya. Ini dia beberapa zodiak yang paling suka hidup di zona nyamannya.

1. Virgo

Virgo adalah orang yang teratur, terencana dan perfeksionis. Segala hal harus berada di dalam radar dan kendalinya. Itulah jaminan yang membuatnya nyaman menjalani hidup. Hidup di zona nyaman bagi Virgo adalah segalanya. Ia tidak perlu mengkhawatirkan adanya perubahan spontan yang mengacaukan rutinitasnya yang sudah pas.

2. Scorpio

Scorpio bisa sangat kaku soal rutinitas harian dan kenyamanan dalam hidup. Ia memang lebih suka berada di zona nyaman, di mana orang tak perlu mencampuri urusannya dan ia tak perlu terlalu peduli dengan urusan orang. Ia suak hidup secluded dan penuh misteri.

Zodiak yang suka hidup di zona nyaman/copyright Pexels.com

3. Libra

Libra yang penuh pertimbangan tidak suka dihadapkan pada situasi bergejolak di mana ia harus menentukan keputusan dan pilihan setiap hari. Itulah mengapa ia lebih suka berada di zona nyamannya. Tak masalah jika hidupnya dinilai stagnan, asal ia bisa nyaman dan pikirannya tenang.

4. Capricorn

Capricorn sebenarnya anak rumahan, yang suka kenyamanan rumah tanpa ada huru-hara. Dengan sikap mengayomi dan dewasa serta bertanggung jawab, ada banyak hal yang harus ia kerjakan secara runtut dan teratur. Dan keluar dari zona nyaman bukanlah pilihan hidupnya. Ia hanya ingin memastikan dirinya rileks setelah banyak kegiatan, di rumah.

Setiap orang punya pilihan hidup masing-masing dan kemungkinan besar setiap orang punya pilihan untuk menjalani hidup yang berbeda-beda, begitu pula untuk tingkatan kenyamanan. Jika memang berada di zona nyaman adalah pilihan yang pas buat kamu, tak perlu memaksakan diri untuk ikutan kehendak orang lain, benar kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading