Sukses

Lifestyle

Rasa Es Krim Kesukaan Bisa Jelaskan Kepribadian

Dari orang tua sampai anak-anak suka dengan es krim. Es krim punya berbagai rasa yang sangat segar dan bisa membuat hari makin cerah. Menyantap es krim juga bisa membuat mood makin bagus lho.

Tahukah kamu bahwa ternyata rasa es krim kesukaan bisa mendefinisikan kepribadianmu? Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Smell & Taste Treatment and Research Foundation mengungkapkan hasilnya sebagai berikut.

Vanilla
Kamu adalah kepribadian yang impulsif secara alamiah. Meski vanilla nampak begitu membosankan bagi banyak orang, namun tidak dengan kepribadian. Bagi pecinta es krim vanilla dikatakan sebagai pengambil risiko tinggi dan cenderung bergantung pada naluri daripada logika. Di sisi lain kamu sensitif dan punya hubungan yang baik.

Stroberi
Kamu adalah orang yang logis dan penuh perhatian. Individu yang sangat antusias namun juga santai. Secara keseluruhan, penyuka es krim ini kepribadian introvert yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Coklat
Pecinta es krim ini diharapkan untuk lebih terbuka. Pada dasarnya, mereka adalah pribadi yang ramah dan energik. Mereka pun cenderung dramatis dan playful.

Chocochip
Pecinta es krim ini adalah pribadi yang murah hati dan mahir. Mereka tidak egois membantu melakukan hal-hal untuk orang lain.

Choco Mint
Kamu adalah orang yang rajin, hemat, dan juga tegas. Perlu diketahui bahwa pribadi ini  tidak akan mudah sepenuhnya puas hingga mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka bisa menjadi konfrontatif.

Kopi
Rasa kopi disukai banyak orang. Individu ini adalah orang yang cukup dramatis dan memiliki kehidupan yang penuh.  Perfeksionis dan suka hal-hal detail. Penyuka es krim ini adalah orang yang spontan dan percaya pada kehidupan saat ini.

Pisang
Kamu adalah sosok pasangan yang sempurna, pribadi yang baik hati dan santai. Kamu juga empati dan dapat dipercaya serta tenang.

Nah, kamu suka rasa yang mana nih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading