Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Jago Pura-Pura Tidak Tertarik Saat Didekati Pria

Menjalin hubungan cinta memang tak mudah, ada beberapa rintangan yang harus dilalui seseorang untuk bisa mendapatkan hati sosok yang diinginkan, termasuk ketika menghadapi sikap pura-pura tidak tertarik.

Hal ini sering dilakukan wanita ketika didekati pria. Meski sebenarnya ia suka, namun beberapa wanita memilih pasang sikap playing hard to get untuk pria yang ia sukai. Dan lagi-lagi, ini tak lepas dari karakter zodiak. Dikutip dari Elitedaily.com, Ini sekian kepribadian zodiak yang suka play hard to get.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat sulit ditebak di awal-awal PDKT, karena ia punya dua kepala, sudah bisa dipastikan ia punya dua pikiran berbeda saat didekati pria. Satu sisi ia menyukainya, di sisi lain ia curiga. Ada kalanya ia bersikap mudah didekati, ada kalanya menutup diri dan tak peduli. Meski banyak pria dibuat bingung dengan sikapnya ini, namun sebenarnya Gemini melakukan ini sebagai ujian bagi pria tersebut.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio ingin dialah orang yang mengendalikan hubungan. Ia ingin dirinyalah yang berhasil menjerat kekasihnya, membuat pasangannya bertekuk lutut di hadapannya, dan cara play hard to get adalah hal yang biasa ia lakukan. Ia merasa diinginkan dan itu membuatnya bangga. Dia ingin dialah yang memulai cinta itu, bahkan ketika ngajak putus, dia tidak akan benar-benar melepas pasangannya.

Susah mendapatkan hatinya, zodiak-zodiak ini suka play hard to get/copyright Pexels.com

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius punya sikap yang cuek ketika berhadapan dengan cinta. Meskipun ia ingin meraih tangan sosok yang disukainya, tapi ia punya keraguan yang membuatnya urung melakukan hal itu. Mereka lebih dikendalikan passion, petualangan dan kebebasan yang ia junjung tinggi. Dan karena itulah, meski ia cinta berat, ia tidak bisa dengan mudah menerima cinta pria tersebut. Dibutuhkan pria bertekad kuat untuk mendapatkan hati Sagitarius.

4. Aquarius (Januari 20 - 18 Februari)

Aquarius butuh waktu panjang untuk menyadari seperti apa perasaannya terhadap seorang pria yang mendekatinya. Ketika jatuh cinta, ia mungkin akan menarik ulur perasaan pria tersebut hingga ia benar-benar yakin terhadap perasaannya sendiri. Dibutuhkan pria yang tidak mudah tersinggung dan menyerah untuk sosok Aquarius. Tenang saja, ketika ia sudah bisa berpikir rasional dan menemukan jawaban, wanita Aquarius akan setia selamanya kok.

Wah, jadi itu dia sekian zodiak yang suka pura-pura tak suka ketika didekati pria. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga ladies? Hem...cek sendiri seperti apa kepribadianmu ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading