Sukses

Lifestyle

Tes Kepribadian Ungkap Penyebab Rasa Canggungmu Saat Menjalin Cinta

Ada banyak tes kepribadian yang beredar dan bisa langsung kita coba di internet. Salah satunya yang paling seru adalah tes kepribadian dengan bantuan gambar. Seperti mengungkap kelemahan dalam kepribadian yang berurusan dengan hubungan cinta atau asmara.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (23/5/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta. Penasaran?

Ikuti tes kepribadian di bawah ini untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya membuat Anda canggung di dalam hubungan cinta, penasaran?/Copyright YourTango

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Wajah seorang pria
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah seorang pria, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah kecenderungan memberikan pendapat, tanpa diminta. Anda pikir hal tersebut dapat membantu, namun lebih sering orang berpikir Anda tidak menghormati mereka.

Jika ini adalah hal yang ingin Anda ubah, maka cobalah untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan ketika bertemu dengan orang baru, daripada membuat pernyataan. Dilihat dari tes kepribadian ini, Anda akan belajar lebih banyak, sekaligus mendapatkan kesan pertama yang baik dari orang lain.

2. Seorang wanita dan dua sosok yang berdiri di depan
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita dan dua sosok yang berdiri di depan, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah terlalu cepat membagikan hal-hal pribadi tentang diri sendiri. Mungkin bagi Anda tidak ada yang aneh, namun berbagi hal-hal pribadi dengan orang yang baru saja ditemui terkadang bisa tidak menguntungkan.

3. Dua sosok berwarna putih yang sedang duduk
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah dua sosok berwarna putih yang sedang duduk, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah sikap diam ketika bertemu orang baru. Anda merasa lebih nyaman berada dalam keheningan sampai merasa memiliki sesuatu yang benar-benar ingin dikatakan.

Menurut Anda, tidak mengatakan apapun lebih baik daripada mengambil bagian dari percakapan yang kecil dan tidak berarti. Orang lain tidak selalu setuju dengan hal ini, karena percakapan sekecil apapun pasti memiliki alasan.

4. Orang-orang yang berada di sisi kereta
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah orang-orang yang berada di sisi kereta, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah sikap nakal. Ya, benar-benar normal untuk ingin tahu apa yang terjadi dengan kehidupan orang lain, namun lebih bijak jika mengingatkan diri sendiri untuk berhenti memaksa jika orang tersebut memang tidak ingin berbagi.

5. Kereta
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah kereta, maka hal yang sebenarnya membuat Anda canggung dalam hubungan cinta adalah kurangnya kebijaksanaan. Mengganggu orang lain ketika mereka sedang berbicara akan membuat siapa saja menghindari Anda.

Info di atas bisa jadi referensi yang cukup menarik untuk mengenal dirimu sendiri lebih dalam. Ambil hal-hal positifnya dan segera perbaiki kelemahan atau rasa canggungmu agar bisa lebih berhasil dalam urusan asmara yang berikutnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading