Sukses

Lifestyle

Susah Cocok, 3 Pasangan Zodiak Ini Tidak Bisa Menjalani Hubungan Serius

Memahami karakter seseorang biasanya dapat diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Mempercayakan zodiak memang sepenuhnya tidak akurat, namun bisa menjadi pedoman untuk memahami sifat dan pribadi seseorang. Kamu bisa saja mengetahui apakah seseorang yang cocok denganmu melalui zodiak. Namun, yang dimaksud dengan cocok di sini tidak hanya sekedar percintaan, namun juga termasuk dalam persahabatan dan rekan bisnis.

Untukmu yang merasa tidak cocok dengan seseorang, bisa saja memang sifat kalian yang saling bertolak belakang dan perlu usaha lebih untuk bisa menjalin hubungan yang lebih baik. Untuk menghindari kesalahpahaman, baiknya kedua zodiak ini butuh mendengarkan satu sama lain. Kira-kira zodiak apa saja ya?

1. Aries dan Taurus

Pribadi Aries yang memiliki sifat pemberani, mandiri, dan motivasi dalam hidupnya menjadikannya ia penuh semangat. Sementara Taurus adalah pribadi yang cenderung santai dalam kesehariannya.

Perbedaan kepribadian inilah yang bisa membuat kedua zodiak tersebut untuk bekerja sama. Pasti selalu ada pertengkaran kecil hanya karena perbedaan pendapat.

2. Gemini dan Libra

Meski dianggap sebagai zodiak yang cocok, ternyata Gemini dan Libra sulit untuk bekerjasama. Gemini adalah orang yang berkarakter ekspresif, cerdik serta komunikatif yang sering terpesona akan dunianya sendiri. Namun, hal itulah yang membuatnya melihat Libra sebagai seorang saingan. Mereka sama-sama ingin menonjol dan tidak mau kalah satu sama lain.

3. Leo dan Aquarius

Mungkin pada awalnya hubungan kedua zodiak terlihat cocok dan harmonis. Tapi seiring berjalannya waktu mereka akan merasa selalu benar dan tidak ada yang mau mengalah satu sama lain. Leo adalah simbol singa yang ingin diperlakukan seperti raja atau ratu dan sangat membenci orang yang mengabaikan dan menganggapnya tidak penting.

Nah, beberapa zodiak di atas merupakan zodiak yang tidak cocok jika menjalin suatu hubungan. Namun semuanya kembali lagi pada sifat masing-masing, jangan sampai kamu hanya menilai orang dari penampilannya saja ya, ladies.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading