Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Dikenal Selalu Lapar dan Doyan Makan

Untuk urusan makanan enak, siapa sih yang bisa menolak? Tapi kalau urusan doyan makan, ada zodiak yang paling cocok untuk memiliki julukan tersebut. Mereka selalu lapar dan mau diajak untuk pergi makan.

Mereka ini meskipun sudah cukup kenyang, tidak akan ragu untuk mencoba makanan lain. Soalnya mereka selalu ingin menyicipi semua jenis makanan. Seperti yang dilansir dari womanstalk, kira-kira zodiakmu termasuk nggak ya?

1. Taurus

Jika melihat ada makanan di depan mata, Taurus sangatlah mudah untuk tergoda. Mereka punya selera makan yang besar dan tahu cara asyik untuk menikmati makanan tersebut. Bahkan mereka nggak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk membeli makanan kesukaannya.

2. Gemini

Nggak cuma ramai saat mengobrol saja, ternyata Gemini juga ramai saat makan. Zodiak ini juga paling ahli dalam memasak. Mereka yang suka dengan hal baru akan menghabiskan waktunya untuk mencoba membuat masakan yang berbeda-beda.

3. Leo

Sosoknya yang suka menjadi perhatian membuatnya paling suka makanan mewah dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Nggak heran kalau ada suatu acara, dia yang paling pertama untuk mencicipi semua makanan yang ada.

4. Libra

Libra berbeda dengan lainnya, zodiak ini terkenal karena pribadinya yang paling cinta makanan. Mereka akan selalu merasa kurang jika nggak makan dengan menu yang lengkap beserta makanan penutupnya. Pasalnya mereka sangat suka dengan makanan manis.

Dengan makan, kamu bisa mendapatkan asupan serta energi yang cukup untuk beraktivitas. Namun yang harus diingat makanlah yang cukup dan jangan sampai berlebihan. Jangan sampai karena alasan doyan makan kamu jadi rakus dan membuang-buang makanan. Ada baiknya untuk membeli makan secukupnya daripada mubadzir.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading