Sukses

Lifestyle

Ini Dia 3 Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Cocok untuk Gemini

Dikenal dengan pribadi yang friendly dan percaya diri, Gemini selalu punya segala cara agar semua orang bisa merasa nyaman di dekatnya. Gemini juga sangat suka mengobrol dan bisa berbaur dengan semua orang. Namun, untuk urusan jodoh tidak semua orang bisa cocok dengan Gemini.

Dilansir dari YourTango, ada beberapa zodiak yang bisa mendapatkan hati Gemini dan bisa jadi pasangan terbaik untuknya. Hmm, kira-kira ada nggak ya zodiakmu di sini?

1. Leo
Gemini dikenal sebagai sosok yang fleksibel dan suka plin-plan dalam menentukan pilihan. Ketika Gemini dan Leo bersama, Gemini akan dipimpin oleh Leo dengan baik. Selain itu, mereka juga sama-sama suka menjadi pusat perhatian sehingga mereka selalu kompak untuk tampil sempurna dan meramaikan segala suasana.

2. Sagitarius
Gemini dan Sagitarius juga sangat cocok karena sama-sama suka berpetualang dan melakukan segala hal secara spontan. Bagi mereka segala perjalanan akan terasa seru jika tidak direncanakan. Keduanya sangat suka berjelajah ke tempat baru, mencoba hal baru, dan mengobrol banyak hal dengan lepas.

3. Aquarius
Gemini dan Aquarius akan saling bersyukur jika saling bertemu. Hal itu karena mereka bertemu dengan orang yang punya kepintaran yang sama sehingga sangat asyik untuk berdiskusi masalah besar ataupun hal-hal yang sedang tren. Cocok banget deh pokoknya!

Untukmu yang merasa zodiak Gemini, jangan keburu protes kalau zodiak pasanganmu tidak disebutkan. Bukan berarti tidak cocok, namun ketiga zodiak ini yang lebih punya banyak kesamaan dan bisa melengkapi karakter yang dimiliki Gemini. Semoga setelah mengetahuinya, kamu bisa punya referensi untuk mencari pasangan yang cocok.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading